Android Indonesia murah dan berkualitas | Android Indonesia Android Indonesia murah dan berkualitas | Android Indonesia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Android Indonesia murah dan berkualitas | Android Indonesia

www.bhenet.com- Android kini sudah menjadi sistem operasi yang paling populer di dunia tidak terkecuali di indonesia,bagaimana tidak,android yang memang muncul dengan berjuta kelebihan yang dimilikinya serta fasilitas- fasilitas yang menarik,membuat pecinta gadget beralih ke android.

Android indonesia memang sudah menjadi trend nomor 1 di tanah air ini,berikut ini yang membuat Android indonesia menjadi populer:

1.BlitzDroid
android indonesia,android,aplikasi android


 Membooking tiket film bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Anda perlu melalui serangkaian proses registrasi yang rumit seperti menghubungkan kartu kredit ke handphone Anda, yang membuat saya kurang nyaman, hingga akhirnya Blitmegaplex membuat sistem booking online sendiri. Kemudahan penggunaan ditambah dengan pilihan pembayaran blitzCard memungkinkan pengguna mengisi ulang saldo tanpa harus menghubungkannya dengan kartu kredit. Beberapa tahun yang lalu, mereka mengadaptasi sistem ini untuk aplikasi Android mereka yang bernama BlitzDroid. Kini, booking tiket dengan aplikasi ini menjadi semudah booking melalui website mereka.

2.Android Klik-eat
android indonesia,android,aplikasi android

Anda sedang duduk di rumah pada suatu malam dan Anda benar-benar lapar, sementara di luar hujan turun dengan deras. Anda tidak bisa menghubungi layanan delivery yang biasa Anda digunakan dan Anda mulai tidak sabar. Apa yang Anda lakukan? Coba gunakan aplikasi Android Klik-eat, yang memungkinkan Anda memesan makanan dari berbagai restoran tanpa harus berinteraksi dengan manusia lain. Tidak seperti layanan booking makanan online populer seperti Foodpanda, Klik-eat menangani semua pengiriman sebagai pihak ketiga dan mengurus agar pesanan terpenuhi. Dalam beberapa kasus, ini merupakan suatu keuntungan, karena Klik-eat mampu mengirimkan makanan dari restoran yang tidak menawarkan layanan delivery.

3.Android Catfiz
android indonesia,android,aplikasi android

Sekilas, Catfiz tampak seperti aplikasi chatting lainnya. Setiap pengguna y
android indonesia,android,aplikasi android
ang mendaftar mendapatkan nomor ID unik yang dapat didistribusikan dan digunakan untuk menambah teman, mirip dengan fungsi PIN pada BBM. Anda bisa mengirim pesan, voice note, pesan video, sticker dan mengubah tema. Sisi desain dan estetika aplikasi ini cukup bagus. Catfiz memiliki dua fitur unik: saat WhatsApp membatasi hingga 50 pengguna dalam fitur group chat, group function Catfiz yang bernama Pools memungkinkan 1.000 pengguna terlibat dalam sebuah percakapan yang sama. Fitur asli lainnya adalah layanan cloud built-in, yang memungkinkan Anda meng-upload file sampai dengan 50MB untuk di-share dengan teman-teman Anda. Dengan ini, Anda tidak lagi perlu melakukan re-upload file jika Anda ingin mengirimkannya ke orang yang berbeda, karena file tersebut sudah tersimpan di cloud.

4.Android Picmix

PicMix, aplikasi edit foto, mungkin adalah salah satu aplikasi lokal buatan Indonesia yang paling terkenal. Ketika Instagram mulai populer, PicMix adalah salah satu aplikasi pertama yang digunakan orang di seluruh dunia untuk menambahkan frame dan hal-hal menyenangkan lainnya ke dalam foto. Dengan lebih dari 15 juta pengguna di seluruh dunia dan kemitraan dengan perusahaan seperti KakaoTalk dan Line, jelas bahwa PicMix adalah merek terkenal tidak hanya di Indonesia namun di seluruh dunia.








Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Android Indonesia murah dan berkualitas | Android Indonesia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Android Indonesia murah dan berkualitas | Android Indonesia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments