Mau sukses interview? jangan gunakan warna sepatu ini ! Mau sukses interview? jangan gunakan warna sepatu ini ! Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Mau sukses interview? jangan gunakan warna sepatu ini !

Sukses interview,ini merupakan suatu impian bagi semua pelamar kerja dimanapun,interview adalah salah satu proses yang harus dilalui untuk mendapatkan suatu pekerjaan yang di inginkan,dan tidak sedikit pelamar yang ditolak pada proses interview.Interview memang bukan hanya sekedar mengandalkan wawasan dan pengetahuan,tapi ada faktor lain yang juga bisa mendukung keberhasilan suatu interview.
sukses interview, interview, cara sukses interview, lulus wawancara

Nah untuk itu sebelum melakukan interview,haruslah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik,dan
jangan lupakan penampilan anda,karena banyak perusahaan diluar sana yang juga mengutamakan dan melihat penampilan seorang pelamar.

 nah kali ini seribuji akan membahas tentang pemilihan warna sepatu untuk menambah rasa percaya diri.kenapa harus warna sepatu? ingat,tidak semua warna dan motif bisa digunakan dalam acara formal.
sukses interview, interview, cara sukses interview, lulus wawancara

1.Penuh Warna
Pemakaian sepatu yang terlalu mencolok dengan beragam warna dapat membuat Anda terlihat kurang formal dan terlalu santai.

2Pink atau Putih
Usahakan tidak memakai kedua warna ini untuk interview kerja. Sebab, ini berkesan terlalu bebas dan ceria dan terlihat tidak serius. Memang warna ini cocok dengan pakaian yang apapun yang dipakai, tetapi yang Anda butuhkan adalah kesan profesional dan matang.

3.Glossy Metalik
Warna ini keren dan pantas sekali dipakai pergi ke pesta. Sayangnya, ini tidak cocok untuk pergi bekerja.
Pilihlah warna netral seperti cokelat, hitam dan abu-abu saja untuk momen seperti ini, Moms.Terutama, warna ini bisa masuk ke semua warna pakaian. Nah, semoga Anda lancar interviewdan segera diterima di perusahaan idaman.

4.Animal Print
Sebaiknya Anda tidak menggunakan sepatu dengan warna ini, karena memberi kesan terlalu seksi. Terutama jika posisi yang dilamar seperti di bank dan perkantoran.

nah itu tadi beberapa warna dan corak yang sebaiknya tidak digunakan pada saat interview,semoga bermanfaat dan semoga yang sedang dan akan melakukan wawancara,bisa sukses aamiin.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Mau sukses interview? jangan gunakan warna sepatu ini !. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Mau sukses interview? jangan gunakan warna sepatu ini ! ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments