Luar biasa! Model playboy bertobat dan berhijab Luar biasa! Model playboy bertobat dan berhijab Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Luar biasa! Model playboy bertobat dan berhijab

Model playboy,pasti dalam pikiran teman-teman sekalian,yang langsung muncul adalah seorang wanita yang seksi,mengumbar aurat dan tidak bermoral,maklum,image seperti itu memang sudah melekat kuat bagi wanita yang berprofesi sebagai model playboy,Tetapi ingat tidak semua orang berprofesi seperti itu,tidak lagi memiliki rasa takut akan Tuhan,sebenarnya mereka melakukan itu hanya sebagai tuntutan pekerjaan.
model playboy, playboy, model felixia yeap, model playboy cantik

sesuai dengan judul artikel diatas "model playboy bertobat dan berhijab",banyak pasti yang tidak
mempercayai hal ini,ingat! hati seseorang tidak ada yang tahu,mungkin model ini sudah merasa jenuh akan kesenangan dunia,dan ingin mencari makna kehidupan yang sesungguhnya.Nah model playboy yang telah mendapat rahmat dari Allah ini bernama Felixia Yeap seorang model seksi asal malaysia,yang  telah menjadi muallaf pada tanggal 3 juli yang lalu,subhanallah!

Tidak hanya itu,setelah memantapkan dirinya menjadi seorang muslimah,Felixia juga mengganti namanya.
dan yang paling membahagiakan yaitu,Felixia ternyata masuk islam di hari kelima bulan ramadhan,sungguh sebuah rahmat dan berkah yang luar biasa,sebenarnya diawal dia masuk islam dan mulai menggunakan baju islami dan berhijab,banyak orang yang berpikiran negatif dan ada yang mengatakan itu hanya mencari sensasi semata.
model playboy, playboy, model felixia yeap, model playboy cantik


Kini model cantik Felixia sudah bulat dengan keinginannya yang makin hari makin sering menggunakan baju muslim. "Aku ingin menggunakan pakaian yang lebih tertutup. Dihargai karena siapa diriku sebenarnya, bukan apa yang aku tunjukkan di luar," ujar Felixia di sebuah media. 

Ia mengaku bahwa dirinya merasa nyaman dan terlindungi dengan menggunakan baju muslimah meski saat itu belum menjadi orang Islam. Felixia hanya bisa bersabar mengetahui masih banyak orang yang berpikiran negatif bahkan memintanya menanggalkan jilbab yang ia gunakan.

nah itu tadi cerita luar biasa dari seorang model playboy cantik yang mendapatkan rahmat luar biasa dari Allah,dan yang perlu di ingat bahwa,jangan pernah memandang rendah seseorang,karena belum tentu diri kita lebih baik dari orang yang kita rendahkan.baca juga tentang wanita berjilbab wujud bidadari surga

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Luar biasa! Model playboy bertobat dan berhijab. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Luar biasa! Model playboy bertobat dan berhijab ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments