Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Cerita Lucu, Pemecatan yang Salah

cerita lucu part II, hay pasukan seribu sekalian, nih gue datang lagi dengan cerita lucu yang tidak kalah lucu dibanding punya tetangga..hehehe,siap-siap ngakak yah..cekidoooot :

Seorang pemimpin atau lebih kerennya dipanggil Bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para anak buahnya/karyawannya. Di pabrik ketiga, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai-santai tanpa melakukan apapun.

Cerita Lucu, Kakek dengan Pemuda Mabuk

cerita lucu, nah kali ini seribuji pengen bagiin cerita lucu, mumpung lagi semangat menulis..hehehe
moga-moga bisa buat pasukan seribu sekalian jadi fresh dan semangat lagi menjalani hari-hari,...untuk tidak membuang waktu, nih cerita lucunya cekidoooot :

cerita lucu, cerita terlucu, cerita paling lucu, cerita, lucu, terlucu

Ada dua orang laki-laki tengah berpesta miras di pinggiran sebuah hutan. Dalam suasana mabuk

Foto Lucu Paling Lucu

Foto lucu tuh tidak ada matinya,ada-ada saja imajinasi orang untuk menciptakan sebuah foto lucu yang tentunya merupakan hasil olahan sebuah aplikasi seperti photoshop dan sebagainya. Pro dan kontra pun banyak bermunculan,ada yang mengatakan kalau foto lucu bisa membuat orang lain tersinggung,tapi tidak sedikit yang sangat menyukai hal ini,yah selain bisa sebagai hiburan,juga bisa menghilangkan penat tentunya...hehehe

nah kali ini seribuji akan bebagi sedikit foto lucu yang sempat seribuji rangkum untuk pasukan seribu sekalian,semoga terhibur yah..cekidooooot :

inilah bukti pengemis gadungan yang bepura-pura cacat

Pengemis,jika mendengar "profesi" ini,pasti banyak pendapat yang bermunculan,ada yang merasa iba bahkan mengatakan pengemis itu adalah pekerjaan yang tidak baik,dan blaaa..blaaa..

nah kali ini seribuji akan membahas seputar profesi pengemis,yang belakangan ini mulai banyak bermunculan, apalagi jika mendekati hari hari besar agama,yah alasannya tidak lain untuk mendapatkan empati dari orang lain dan memanfaatkan istilah sedekah untuk mendapatkan uang untuk kepentingan sendiri.

perubahan tina toon menjadi wanita seksi

Tina toon,siapa yang tidak tahu artis cilik yang terkenal dengan lagu bolo-bolonya ini,hehehe,selain memiliki tubuh yang gemuk dan menggemaskan dia juga punya suara yang lumayan bagus untuk kalangan anak-anak saat itu.banyak yang menyukai tina toon saat itu karena penampilannya yang lucu dan lincah,tapi itu berapa tahun yang lalu,berbeda dengan penampilan tina toon saat ini yang sangat berubah drastis.

pria cantik ini punya 14.000 follower twitter

punya followers twitter yang banyak? pasti menjadi keinginan dan dambaan semua pecinta sosial media,bagamana tidak,dengan banyaknya pengikut atau followers,maka apapun yang kita sampaikan atau tawarkan pasti akan dilihat oleh orang banyak,dan tentunya akan berimbas pada kepopuleran kita,dan disisi bisnis pun akan menjadi lancar.

tidak heran jika banyak orang yang menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan follower sebanyak-banyaknya,mulai dari cara yang normal sampai cara-cara instan seperti memakai jasa

inilah meme terlucu di dunia

meme lucu, sekarang ini istilah meme sangat trend di dunia,buktinya banyak sekali jenis meme yang beredar di sosial media,dan tidak tanggung-tanggung,yang menjadi bahan meme adalah para artis-artis terkenal dengan tujuan untuk menarik perhatian masyarakat.meme bisa juga di gunakan untuk media sindirin dan bahan lelucon.contohnya syahrini,yang menjadi bahan lelucon dan menjadi perbincangan banyak orang.

inilah foto selfie terbaik dan terunik di dunia

foto selfie,siapa sih yang tidak pernah melakukan gaya foto seperti ini,pasti sudah pernah semua,baik itu ditempat umum,maupun ditempat privat sekalipun seperti kamar mandi.hehehe,foto selfie memang merupakan trend gaya foto saat ini,entah siapa yang memulainya,tapi intinya foto selfie sudah menjadi populer,mulai dari kalangan bawah sampai kelas atas.

lucunya Si Masha And The Bear di dunia nyata

Si Masha And The Bear,siapa yang tidak kenal dan tidak pernah nonton kartun lucu yang satu ini,pasti kebanyakan sudah pernah dan mendengar tentang masha,anak kecil bertudung merah yang sangat lincah dan menggemaskan,hehehe ditambah dengan adanya si beruang besar yang selalu menamani marsha sehari-hari.

sebenarnya jalur cerita Si Masha And The Bear tidak terlalu jelas,karena setiap episode,pasti berbeda

inilah kumpulan surat cinta romantis terlucu

surat cinta?,yah buat yang pernah ngerasain indahnya masa-masa zaman dulu,yang pada saat mau nembak cewek atau cowok,cara yang paling jitu dan katanya sih romantis yah dengan mengirim surat,hehehe,tapi kini dijaman modern,menggunakan surat cinta untuk nyatakan perasaan sudah tidak menjadi cara yang jitu lagi,sekarang tuh sudah jamannya pakai smsan,atau yang lebih ekstrim,nembaknya lewat sosial media,hehe

pada tahun 90an surat cinta memang memiliki sensasi tersendiri,mulai dari proses

pernikahan unik dengan tema polkadot

pernikahan merupakan impian semua pasangan di dunia ini,termasuk para jomblowers,banyak hal yang perlu dipersiapkan agar pesta pernikahan bisa terwujud sesuai yang diharapkan dan tentunya dengan ciri khas tertentu agar para undangan terkesan dan selalu di ingat.

banyak tema pernikahan yang sering di gunakan,mulai dari yang bertema budaya sampai yang modern,yang penting sih jika punya modal banyak,terserah mau buat konsep seperti apa saja..hehehe

inilah dosen tercantik,penyemangat mahasiswa

Dosen merupakan pengajar di tingkat perguruan tinggi,dan kebanyakn sudah berumur alias sudah tua..hehehe,dosen merupakan salah satu kendala seorang mahasiswa malas mengikuti mata kuliah,pasti banyak diantara kalian yang setuju dengan pendapat tersebut,hehehe,apalagi jika dosennya pemarah dan mau menang sendiri,dijamin tidak betah di dalam ruangan.

dosen memang memiliki beragam kepribadian,mulai dari yang sangat galak,sampai yang sangat ramah dan murah senyum,biasanya dosen seperti ini yah dosen yang masih muda..hehehe

nah bagaimana jika dosen kita adalah seorang perempuan cantik dan ramah??pasti semuanya betah

inilah meja makan terseram di dunia

meja makan,merupakan sebauh furniture yang tidak boleh absen dalam melengkapi isi rumah,yah,menurut penelitian ,ruangan di dalam rumah yang paling banyak terjadi interaksi adalah kamar tidur dan ruang makan,jadi tidak heran jika banyak orang yang mendesain ruang makannya dengan sangat indah dan nyaman,agar keluarga bisa berlama-lama,duduk dan berinteraksi.

seiring berkembangnya dunia arsitektur,maka inovasi-inovasi akan bentuk furniture pun semakin berkembang dan memunculkan bentuk-bentuk yang unik,modern dan tentunya menarik.Meja hadir

kata bijak buat kehidupan

kata bijak,seperti artikel yang terdahulu mengenai kata bijak motivasi,kini seribuji akan memberikan beberapa kata bijak untuk kehidupan,tidak dipungkiri jika kehidupan membutuhkan sebuah dukungan baik berupa materil maupun secara batin,yaitu dengan memberikan semangat,dan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara.nah dengan membaca kata bijak,kita juga bisa kembali bersemangat dalam mengarungi kehidupan yang keras ini.

Ketika seseorang tengah merasa sedih atau galau, biasanya akan merasa lebih baik ketika membaca Kata Kata Bijak yang dapat memotivasi hidupnya.

untuk tidak berlama-lama,nih beberapa kata bijak yang sudah seribuji rangkum:

kata bijak paling romantis tentang cinta

kata bijak,merupakan suatu susunan atau rangkaian kata indah yang sangat rapi dengan makna yang luar biasa,kata bijak biasanya digunakan untuk mengungkapkan perasaan,baik perasaan sedih,senang,bahkan perasaan cinta terhadap seseorang,dan tujuannya adalah untuk mendapat simpati bagi yang mendengarkannya atau membacanya.

nah pada kesempatan ini seribuji akan memberikan beberapa kata bijak paling romantis yang bisa membuat pasangan atau seseorang yang di naksir menjadi mabuk kepayang,kayak naik mobil aja yah..hehehe

inilah karikatur keren dan unik di dunia

karikatur,siapa sih yang tidak kenal dengan seni menggambar kartun yang satu ini,karikatur adalah menggambar objek nyata,baik itu hewan,tumbuhan ataupun manusia dengan cara memberikan sentuhan sentuhan tambahan pada objek,sehingga menghasilkan gambar yang lucu,unik dan menghibur.

karikatur biasa digunakan oleh orang di negara tertentu sebagai media untuk mengkritik kinerja pemerintahan,seperti negara kita indonesia,salah satu contohnya yaitu "bang one" yang menjadi maskot stasiun tv nasional TV One,yang dijadikan sebagai sarana penyampaian kritik atau singgungan terhadap elit politik.Jadi jangan heran jika ada gambar orang yang kepalanya sangat besar,atau telinganya yang besar,nah disitulah ciri khas dari karikatur,hehehe

wow,pemain sepakbola yang mirip dengan artis

wajah yang tampan dan tubuh yang atletis memang sangat identik dengan para pemain sepakbola,tidak heran jika fans mereka pun tidak kalah banyaknya dengan artis dan selebritis,bahkan ada diantara pemain sepakbola yang menjadi artis dan bintang model produk-produk terkenal,waduh,para artis bisa kalah saing nih..hehehe

wajah yang menarik memang merupakan daya tarik sendiri bagi pecinta sepakbola,selain bisa menikmati permainan mereka mengolah bola yang luar biasa,kita juga tidak bosan melihat ekpresi-ekpresi mereka dilapangan,karena wajahnya yang tampan,kayak ronaldinho dan balotelli hahaha

18 tips unik ketika berada dalam lift

lift merupakan alat transportasi vertikal yang sangat sering dijumpai di tempat-tempat publik,seperti mall dan pusat perbelanjaan,lift memang menjadi pilihan banyak orang,dibanding menggunakan tangga konvensional.alasannya sih karena capek dan nantinya bisa berkeringat,hehehe kan tidak apa-apa,hitung-hitung olahraga sambil belanja.

jenis-jenis lift pun banyak dijumpai,mulai dari bentuk kotak sampai bentuk kapsul,ada juga yang sangat tertutup,dan ada yang semuanya terbuat dari kaca sehingga kita bisa menikmati pemandangan keluar.
tips unik, unik, lift terunik, berada dalam lift, tips terunik

nah pertanyaannya,apakah yang kalian lakukan disaat berada dalam lift,baik itu sendiri ataupun

inilah 15 kemuliaan wanita pada saat hamil

wanita memang merupakan makhluk spesial ciptaan Allah,semua wanita tanpa terkecuali,apalagi jika wanita dalam kondisi sedang hamil,maka derajat kemuliaannya bertambah berkali-kali lipat,jadi buat wanita bersyukurlah dilahirkan sebagai seorang wanita dan sebagai seorang calon ibu bahkan yang sekarang sudah menjadi ibu,Allah memberikan nikmat yang luar biasa,serta kemuliaan yang besar bagi kalian.

meskipun hamil merupakan perjuangan yang sangat berat dan juga butuh waktu lama,tapi ini sebanding dengan apa yang diberikan oleh Allah SWT yaitu kemuliaan,dan tidak semua orang bisa mendapatkan itu.
kemuliaan wanita hamil, wanita hamil, hamil, wanita mulia, kemuliaan wanita

nah kali ini seribuji akan memberikan 15 kemuliaan yang diturunkan dan diberikan Allah kepada

wow,pernikahan terindah perawat dan pengidap penyakit ALS

penyakit ALS atau dikenal dengan penyakit (amyotrophic lateral sclerosis) adalah suatu penyakit berbahaya yang menyerang sel saraf.

Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) adalah salah satu jenis penyakit yang tergolong dalam penyakit saraf motor  atau Motor Neuron Disease (MND). Ada juga yang menyebutnya sebagai penyakit Charcot.

Jika diuraikan kata demi kata, Amyotrophic Lateral Sclerosis berarti: A: tanpa, myo: otot, troph: makanan (substansi untuk hidup dan tumbuh), lateral: sisi (kiri/kanan tulang belakang), sclerosis: pengerasan . Artinya ALS adalah pengerasan (menjadi tak berfungsi) otot yang disebabkan karena

Moment mengharukan ketika bayi lahir di dunia

melahirkan merupakan momen yang sangat membahagiakan buat pasangan suami istri,terlebih bagi sang ibu,ketika makhluk mungil dan lucu hadir dan menangis,sungguh itu merupakan detik-detik paling mengahrukan bagi seorang ibu,kerja kerasnya selama 9 bulan bahkan ada yang lebih,terbayar lunas dan tunai dengan hadirnya buah hati kedunia.Lelah dan letih yang selama ini terasa,sekejab hilang tak tersisa.
bayi lahir, bayi lucu, momen melahirkan, momen mengharukan, ibu melahirkan

Sebagai pasangan suami istri, tidak dipungkiri jika moment melahirkan adalah moment yang sangat

inilah beberapa operasi tersukses di korea,mau coba?

operasi plastik,kini sudah tidak asing lagi ditelinga sebagaian besar orang,bahkan dinegara-negara tertentu,operasi plastik sudah menjadi trend fashion,wow,luar biasa yah,sebenarnya operasi plastik masih menjadi pro dan kontra,ada yang mengatakan jika operasi plastik merupakan suatu tindakan yang melanggar kodrat dan takdir manusia,sedangkan dilain pihak mengatakan bahwa tindakan opersai plastik merupakan karya dari kepintaran manusia yang perlu di kembangkan,hehe jadi pusing juga yah,tapi itu kembali ke diri kita masing-masing saja.

operasi plastik, cara operasi plastik, operasi plastik sukses, operasi gagal, operasi korea, operasi di korea, artis korea

Operasi plastik merupakan suatu cara untuk memperbaiki atau merekonstruksi bagian tubuh yang

cara protes jalan berlubang paling unik dan kocak

jalan berlubang,kondisi ini sangat sering dijumpai apalagi dijalan-jalan pedesaan,kurangnya perhatian pemerintah terhadap kondisi jalanan,membuat jalan kian hari semakin rusak dan berlubang,kalau sudah berlubang,akhirnya masyarakat yang kena getahnya juga.Aktifitas menjadi lambat dan kadang bisa menimbulkan kemacetan dan kecelakaan.

masalah jalan seperti ini sebenarnya masalah kita bersama,tapi jika tidak ada dukungan dari pemerintah,masyarakat pun tidak bisa berbuat banyak,biasanya hal yang sering dilakukan untuk

Ice Bucket Challenge,penggalangan dana terunik di dunia !

Ice Bucket Challenge,merupakan fenomena yang paling hangat diperbincangkan dan dilakukan oleh setiap orang di dunia,mulai dari kalangan bawah,artis sampai pemimpin negara melakukan hal ini.Ice Bucket Challenge merupakan kegiatan menyiram seember es dikepala untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit sklerosis lateral amiotrofik atau disingkat ALS,dan mendukung sumbangan untuk penelitian mengenai penyakit ini.

sebenarnya sampai sekarang belum ada yang mengetahui siapa pencetus ide menyiram air es ke kepala dengan tujuan mengumpulkan uang untuk amal bagi penelitian dan penyandang penyakit ini.

inilah foto parodi gaya narsis terlucu

foto dengan gaya narsis?siapa sih yang tidak pernah melakukan hal ini,pasti semuanya sudah pernah tuh,hehe,bahkan nenek-nenek pun banyak yang melakukan foto narsis,hehe ada-ada saja,nah kalau masih ada yang belum tahu apa itu foto narsis,seribuji akan menjelaskannya sedikit:

Narsis adalah istilah yang diberikan pada orang-orang yang mengagumi dirinya sendiri dan memamerkannya. Hampir semua orang memiliki sifat ini, terlebih lagi jika memiliki smartphone. Instagram dan berbagai media sosial semakin banyak dijejali foto-foto narsis, mulai dari yang biasa, cool,cantik hingga pose yang aneh-aneh.

wow,rumah dengan taman vertikal terunik di dunia

punya rumah yang asri dan sejuk dengan dikelilingi berbagai jenis tanaman,ini merupakan impian banyak orang,terlebih lagi dengan kondisi sekarang ini,dimana sudah jarang ditemukan hunian yang asri khususnya diperkotaan,yang dulunya merupakan hutan alam,sekarang berubah menjadi hutan beton,dengan gedung tinggi dan perumahan yang berhimpitan.hal ini yang membuat cuaca semakin panas,dan berakibat malasnya orang keluar rumah akibat tidak adanya pohon-pohon peneduh.

nah kondisi ini membuat seorang arsitek jepang bernama Ryue Nishizawa menciptakan karya bangunan rumah dengan desain yang unik. Ia membuat rumah dengan desain taman vertikal. Di Tokyo, harga lahan

wow,coretan anak 2 tahun jadi inspirasi lukisan terindah

lukisan indah baru bisa diwujudkan oleh orang-orang yang profesional dan sudah menekuni dunia lukis selama bertahun-tahun dan tentunya dengan tingkat imajinasi yang luar biasa,sehingga bisa membuat karya yang fantastis dan bernilai mahal,tidak sembarang orang yang memiliki kemampuan melukis,meskipun ada sebagian orang yang memiliki bakat dari kecil tanpa belajar,tapi itu hanya berapa persen saja.

lukisan indah, lukisan menakjubkan, lukisan, lukisan anak kecil, inspirasi, lukisan balita

gadis cantik,dengan bakat lukis luar biasa

nah hal inilah yang terjadi pada balita satu ini,putri dari Ruth oosterman,kebiasaannya mencoret-coret

Hati-hati jasa editan foto,nanti kayak gini!

edit foto? memang tidak dipungkiri,edit foto memang memiliki banyak manfaat,baik dari segi formal sampai untuk hiburan semata,nah semakin banyaknya bermunculan aplikasi-aplikasi baru untuk mengedit foto dengan berbagai fitur,mulai dari mencerahkan kulit dan memuluskan kulit,ini yang membuat banyak orang mencoba dan ternyata banyak juga yang ketagihan..hehehe

editan paling lucu, editan terlucu, foto editan, jasa edit foto, edit photoshop

semakin populernya foto editan,semakin susah juga kita menilai profil seseorang di media

inilah foto romantis kakek nenek bukti cinta sejati

cinta sejati,cinta yang hanya bisa dipisahkan oleh maut,ini merupakan cinta yang di impi-impikan oleh setiap pasangan baik yang masih berpacaran maupun yang sudah menikah,kebayangkan betapa bahagianya bisa mempertahankan sebuah cinta dan kasih dalam waktu yang sangat lama,ini bisa menjadi kebanggaan tersendiri,dan meberikan kepuasan batin yang luar biasa.

cinta sejati, cinta kakek nenek, kakek nenek, cinta, foto romantis, romantis kakek nenek

cinta sejati hanya bisa terjadi dan terbentuk apabila masing-masing pasangan memiliki rasa saling

inilah 9 rahasia dibalik rambu lalu lintas

rambu lalu lintas,semua orang pasti tidak asing dengan pemanis jalan yang satu ini,setiap beberapa meter,pasti ada tanda-tanda jalan yang menjelaskan mengenai kondisi di sekitar jalan yang kita lalui,gunanya banyak loh,salah satunya adalah agar kita bisa lebih berhati-hati dalam berkendara dan mengurangi resiko kecelakaan,dan juga memudahkan kita untuk mendapakan fasilitas-fasilitas umum,seperti spbu,mesjid,dan restoran..hehehe,jadi tidak usah susah-susah tanya kiri kanan.

rambu lalu lintas terunik, rambu lalulintas, lalulintas, rambu terunik, lalu lintas unik, marka jalan, marka jalan unik

nah pernahkah kita menyadari bahwa gambar yang ada pada rambu lalu lintas,itu cuma gambar

inilah selebritis dunia dengan gaya rambut pendek terkeren

rambut pendek? bagi kebanyakan wanita pasti lebih memilih untuk memanjangkan rambutnya agar terlihat lebih cantik dan feminim tentunya,banyak yang berpendapat kalau rwanita rambut pendek cenderung lebih tomboydan terbatas dalam soal menata rambut,yah kita tidak bisa pungkiri jika rambut merupakan aset paling panting bagi seorang wanita,dan tak jarang,banyak wanita yang menghabiskan banyak uang hanya untuk merawat mahkota kepala mereka.

nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa picture yang bisa mematahkan anggapan bahwa wanita

inilah bukti keakraban balita dengan anjing kesayangannya

keakraban dengan hewan peliharaan khususnya anjing memang sangat sering terjadi,ini karena majikan dan peliharaan sering bertemu dan berinteraksi setiap hari sehingga membuat mereka seperti tak terpisahkan,yang menjadi masalahnya,apakah kita pernah mengabadikan moment seperti itu?
hewan peliharaan, anjing kesayangan, balita anjing, keakraban anjing, anjing akrab
nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa bukti keakraban balita dengan anjing kesayangannya,yang berhasil diabadikan oleh ibunya:

inilah nenek hebat mengelilingi dunia dengan motor sendirian

mengelilingi dunia,pasti merupakan keinginan semua orang,kesempatan melihat dan berkunjung ke tempat-tempat indah di seluruh dunia,pasti membuat bangga sekaligus kagum akan keindahan negara-negara lain,dan tentunya perjalanan tersebut tidak gampang untuk dilakukan,selain harus mengeluarkan modal yang cukup besar,juga harus siap mental dan fisik yang sehat ,kecuali jika memang teman-teman  sudah mempunyai segalanya,jadi cuma butuh waktu sebentar saja,dan tidak perlu berkeringat untuk mewujudkannya.

keliling dunia, nenek gokil, nenek hebat, nenek kuat, nenek, nenek keliling dunia

nah bagaimana jika perjalanan mengelilingi dunia itu dilakukan oleh orang yang sudah tua,dan dilakukan

inilah ide kreatif menyulap CD dan tempat CD bekas

kaset CD sekarang sudah mulai ditinggalkan oleh para penggemarnya,kenapa?karena seiring berkembangnya dunia teknologi dan komunikasi membuat berbagai inovasi-inovasi terbaru bermunculan yang kemudian mulai menggeser sedikit demi sedikit benda yang lebih tua,contohnya adalah dengan munculnya alat pemutar musik mp3 portabel seperti ipod,yang sudah tidak menggunakan kaset CD lagi.

artikel menarik lainnya: artis porno terpintar di dunia

Nah bagi teman-teman yang Punya banyak CD atau tempat CD yang sudah tidak terpakai dan tidak bisa digunakan lagi? Daripada dibuang, mendingan dijadikan benda-benda yang lebih bermanfaat lagi. Ada banyak ide kreatif yang bisa dipilih untuk menyulap CD atau tempat CD. Dan di galeri foto di bawah ini,

wow,perhiasan unik terbuat dari air susu ibu

perhiasan memang tidak bisa dilepaskan dari masalah mode atau fashion sehari-hari,terlebih lagi bagi kaum wanita,perhiasan merupakan salah satu faktor pembangkit rasa percaya diri loh!percaya tidak percaya,sebagian besar wanita,baru merasa percaya diri jika menggunakan perhiasan,baik itu perak,emas atau berlian.

tapi jika berbicara tentang perhiasan,pasti pikiran semua orang akan tertuju pada barang yang mewah dan mahal,yah wajar,karena bahan yang paling sering digunakan untuk membuat perhiasan yah barang-barang mahal seperti emas dan berlian,tapi apakah kalian menyangka jika ternyata ada perhiasan yang terbuat dari

inilah foto Instagram terakhir Robin Williams sebelum meninggal

Robin williams adalah seorang aktor kawakan,yang sudah terkenal diseluruh dunia berkat film-film yang dia bintangi,dan terbukti bahwa semua filmnya laku keras di pasaran dan memiliki banyak penggemar.aktor yang selalu terlihat ceria ini,ternyata menyimpan banyak kenangan manis bersama keluarganya,dan kabar mengenai kematiannya,sungguh mengagetkan dunia perfilman dunia,tidak terkecuali fansnya di indonesia.

Robin williams, instagram, instagram Robin williams, foto Robin williams, Robin williams meninggal

nah jika masih ada yang belum mengetahui siapa robin williams,seribuji berikan biografinya sedikit:

inilah kumpulan meme baju syahrini super lucu

syahrini,siapa yang tidak kenal artis sekaligus penyanyi kontroversial satu ini,hampir semua kegiatan yang dilakukan oleh syahrini menjadi pusat perhatian seluruh orang,mulai dari caranya berbicara yang lebay sampai cara berpakaiannya yang bisa dibilang beda dengan yang lain..hehehe,yah namanya juga trendsetter kali yah..
syahrini, meme baju syahrini, baju syahrini, artis sensasi, artis syahrini

nah artikel kali ini tidak jauh membahas mengenai cara berpakaian syahrini pada saat melaksanakan umroh di

desain kamar tidur cantik bertema hello kitty

hello kitty,siapa yang tidak kenal dengan boneka lucu satu ini??boneka yang merupakan salah satu simbol wanita ini memang sangat populer di dunia,wajahnya yang imut dan menggemaskan ditambah warna yang didominasi oleh warna pink semakin menambah daya tarik boneka ini.
hello kitty, kamar hello kitty, boneka hello kitty, kamar cantik, kamar perempuan

Hello Kitty yang imut dan lucu digemari oleh banyak gadis di dunia. Karakter yang identik dengan warna

inilah selebritis dunia yang Memiliki Kembaran Dari Masa Lalu

Wajah kembar,peristiwa ini bukan hanya terjadi untuk orang yang bersaudara saja,tapi orang yang tidak punya hubungan keluarga sekalipun,bisa dan mungkin memiliki paras yang sama bahkan sama persis,tidak salah jika banyak orang yang mengatakan bahwa setiap orang memiliki paling tidak 7 kembaran di dunia ini,benar atau tidak,itu kembali pada diri masing-masing.

Leonardo DiCaprio, pendiri facebook, ron, michael jackson, Sylvester Stallone, artis kembar, kembaran selebritis, selebriti kembar

Nah bagaimana jika kita memiliki kembaran dari kalangan artis atau selebriti,woow pasti bangga banget tuh

inilah 10 wasiat Rasulullah kepada putrinya Fatimah Az-zahra

Fatimah Az-zahra,putri rasulullah Muhammad SAW,merupakan sosok yang sangat cantik,dan sangat mencintai kedua orang tuanya terlebih lagi cintanya kepada Allah SWT,kepribadian Fatimah terbentuk sempurna,berkat bimbingan Rasulullah yang selalu mengajarkan jengkal demi jengkal kebaikan kepadanya.

dan berikut ini seribuji akan membagikan 10 ajaran atau wasiat yang di sampaikan Rasulullah Muhammad SAW kepada Fatimah agar bisa selamat di dunia maupun di akhirat dan wasiat ini terkhusus bagi perempuan:

Fatimah Az-zahra, Muhammad SAW, nabi Muhammad, kisah nabi, Allah SWT, anak muhammad

Wasiat ini merupakan mutiara termahal nilainya, khususnya bagi setiap istri yang mendambakan kesalehan.

inilah kumpulan kata bijak untuk motivasi diri

kata bijak,merupakan suatu kata yang digunakan untuk memotivasi diri agar selalu semangat,bersyukur dan tidak menyerah menghadapi tantangan hidup.kata bijak juga bisa digunakan untuk perenungan baik untuk diri sendiri maupun orang di sekitar kita.
kata bijak, kata bijaksana, kata motivasi, kata bijak motivasi

Hidup ini kadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan,sehingga kadang menimbulkan rasa

inilah Ranger Biru Dalam Power Rangers ternyata Diperankan Pria Asal Indonesia

power rangers,siapa yang tidak kenal film yang bertema action dan robot ini? yang masa kecilnya bahagia pasti sudah tidak asing dengan film yang satu ini,iya kan? hehehe..yah film yang dibintangi oleh 5 pahlawan keren ini memang sangat luar biasa dan mampu membius seluruh anak-anak yang ada di dunia,bahkan tidak sedikit anak-anak yang bercita-cita menjadi power rangers,tidak terkecuali admin seribuji,tapi itu dulu yah,sekarang malah ingin jadi berbie,bercanda hehehe
power rangers, ranger biru, film power rangers, super hero, yoshi sudarso

tapi apakah kita tahu siapakah pemeran yang berada dibalik kostum power rangers tersebut?masih banyak

woow..inilah pasangan pengantin yang terlihat seperti kembar

pasangan pengantin,banyak yang mengatakan jika pasangan kekasih itu baru jodoh jika memiliki kesamaan pada wajah,apakah itu benar? yah itu kembali pada penilaian kita masing-masing,intinya yang namanya cinta tidak memandang fisik maupun asal dari pasangannya,jadi kalau pasangannya alien bisa dong?? yah bisa aja..hehe
pasangan pengantin, pasangan unik, pasangan kekasih, androgini, berbie, pasangan kembar

nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa penampakan menakjubkan tentang pasangan pengantin yang

inilah gambar terlucu yang terjadi di indonesia

Gambar terlucu,aksi lucu kadang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari,baik itu disengaja oleh orang untuk menghibur sesama ataupun yang tidak disengaja,yang kemudian diabadikan menjadi gambar lucu yang sangat menghibur,nah kali ini seribuji akan membagikan beberapa gambar terlucu yang terjadi di indonesia,baik yang disengaja maupun tidak,cekidooot:

gambar terlucu, gambar lucu, gambar terlucu indonesia, foto terlucu

wow, printer ini bisa membuat pancake

printer,sebagaimana yang kita ketahui adalah alat yang digunakan untuk mencetak dokumen berupa tulisan atau gambar kan?,tapi apakah teman-teman pernah membayangkan atau terlintas dalam pikiran anda jika ternyata printer bisa juga digunakan untuk mencetak makanan,nah loh,bingungkan? hehehe
printer unik, printer pancake, printer makanan, printer terunik

nah percaya tidak percaya,teknologi bisa menjawab itu,dan seribuji akan memberikan penampakan dari

Cara menghilangkan jerawat secara cepat,efektif dan aman

Cara menghilangkan jerawat, Jerawat adalah suatu kondisi di mana pori-pori kulit terhambat atau tersumbat sehingga menimbulkan benjolan seperti kantung berisi nanah  yang memerah dan perih Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya.Kligmann, seorang ahli sekaligus peneliti mengenai  masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. 

cara jerawat, Cara menghilangkan jerawat, cara mengatasi jerawat, cara mengatasi kulit jerawat, kulit berminyak, Memencet jerawat, menghilangkan jerawat, sabun untuk jerawat, perawatan untuk jerawat

Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah

Ijinkan aku terus mencintaimu ibu ( kisah nyata dan haru)

Aku mencintaimu ibu,hanya kata ini yang bisa menggambarkan isi hati ini kepada ibu tercinta,kadang hati ini menangis,terluka jika mengingat bagaimana kerasnya seorang ibu membesarkanku,mendidikku hingga saat ini,tapi apa balasan yang sudah kuberikan kepadanya?? hati ini terus bertanya,apakah yang pantas kuberikan untuknya,segudang harta pun tidak akan bisa menyamai jasa seorang ibu.bahkan nyawa yang kumiliki pun tidak sebanding dengan keringat yang menetes dari dahinya.ibu aku hanya bisa berbakti kepadamu sampai kaki ini tidak bisa lagi menopang badanku,sampai nyawa ini berhenti berdetak.
kisah nyata, kisah ibu, kisah nyata ibu, kisah haru, kisah sedih

kali ini seribuji akan memberikan sepenggal kisah nyata tentang ibu,semoga bisa menjadi renungan kita

cewek jelek dapat cowok cakep,terbukti ada loh!

pasangan yang serasi memang merupakan dambaan setiap pasangan,selain lebih percaya diri pada saat jalan berduaaan,juga enak dipandang,hehehe makanan kali enak.nah pasti jika melihat pasangan dimana ceweknya cantik dan cowoknya ganteng,pasti membuat setiap orang berdecak kagum,dan berpikir jika mereka punya anak pasti anaknya bakalan dua kali lebih cantik atau gagah dari orang tuannya.hehe


nah postingan kali ini sebenarnya merupakan episode selanjutnya dari artikel sebelumnya tentang cowok jelek beruntung dapat cewek cantik,jadi bagi para cowok jangan senang hati dulu,keberuntungan bukan

Danbo boneka kardus paling lucu

danbo atau nama panjangnya adalah danboard,boneka ini merupakan hasil ciptaan dari komikus handal dari jepang bernama Azuma Kiyohiko.meskipun danbo baru di dunia boneka dunia,tapi berkat penampilannya yang sangat unik dan sederhana,membuat orang sangat menyukai boneka dengan kepala kotak ini.memang terbukti yah,jika sesuatu yang simple itu pasti lebih menarik..hehe,intinya bahwa Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tidak danbo dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik. 
boneka danbo

Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga

inilah efek dan bahaya belanja online

belanja online,kegiatan berbelanja yang dilakukan melalui dunia maya ini memang saat ini paling populer,memang di zaman yang dikuasai oleh teknologi ini membuat setiap orang lebih nyaman dan gampang melakukan sesuatu dengan bantuan teknologi khususnya internet.

belanja yang dulunya harus berpanas-panasan atau berdesakkan dipasar,berebut barang yang harganya diskon,kondisi seperti inilah yang membuat banyak orang yang berusaha mencari solusi,dan belanja online lah yang menjadi jawaban paling tepat untuk menjawab permasalahan ini,dengan adanya sistem belanja online,orang tidak lagi takut berdesakan,bahkan di dalam kamar pun kita bisa membeli barang yang kita sukai berkat sistem belanja online ini.hebat yah...hehe
belanja online, belanja mudah, bahaya belanja online, shopping online, belanja

nah meskipun kemudahan dari berbelanja sudah terpenuhi,tetapi ada masalah-masalah yang harus dihindari

kisah nyata seorang anak durhaka kepada ibunya

ibu,seorang wanita yang telah melahirkan kita kedunia ini dengan penuh pengorbanan dan diantara dua pilihan,hidup atau mati,hal ini yang membuat kita sebagai seorang anak tidak punya alasan untuk membenci bahkan durhaka kepada beliau.bahkan begitu tingginya kemuliaan seorang ibu,penentu kita masuk surga atau tidak itu ada pada ibu.
anak durhaka, durhaka kepada ibu, anak durhaka kepada ibu, durhaka

Barang siapa yang durhaka kepada ibunya maka pintu surga akan tertutup serapat-rapatnya,dan pintu

inilah makna dan arti dari mimpi buruk

mimpi atau biasa dikenal dengan bunga tidur ini memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap orang.arti dari mimpi buruk itu sendiri yaitu mimpi yang dirasakan tidak baik oleh si pemimpi, biasanya mimpi yang menyebabkan rasa sedih, takut, khawatir berlebihan, gundah dan gelisah.dan kadang juga disertai dengan teriakan oleh si pemimpi.

tafsir mimpi, arti mimpi, mimpi buruk, arti mimpi buruk, makna mimpi

Mimpi buruk ini datangnya dari setan, sebagai musuh utama manusia, setan hendak memberikan gangguan

woow..inilah bikini paling hot yang pernah ada

bikini,yang itu tuh yang sering digunakan oleh wanita jika ingin berenang,seksi? pastilah,namanya juga bikini,pasti seksi dan minim banget bahannya..hehe,dulu bikini masih dianggap tabu bagi kebanyakan orang khususnya wanita,tapi seiring berjalannya waktu,bikini  bahkan tidak hanya digunakan pada saat berenang,tapi juga untuk pakaian sehari-hari,memang dunia ini mau kiamat yah,rasa malu sudah sangat langka.
bikini hot, pakaian dalam seksi, bikini paling hot, g-string hot

Bikini atau pakaian renang dua potong adalah sejenis pakaian renang wanita, dengan ciri khas dua bagian

inilah pendapat wanita jepang terhadap cowok indonesia

wanita jepang,memang terkenal dengan kecantikan parasnya,kulit yang putih mulus,ditambah bentuk tubuh yang ideal membuat wanita jepang masuk sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.tidak salah jika banyak yang memimpikan ingin punya pacar orang jepang...hehehe,tapi apakah kita tahu bagaimana sih tanggapan dan penilaian cewek jepang terhadap cowok indonesia,keren kah? ganteng kah?
cowok indonesia, cewek jepang, wanita jepang, wanita jepang cantik, cewek jepang cantik

nah kali ini seribuji akan memberikan sedikit bocoran tentang penilaian cewek jepang terhadap cowok

inilah kelakuan anak kecil gokil dan lucu

anak kecil,yah pasti banyak kelakuan mereka yang kadang menyebalkan tetapi lebih banyak lucunya sih..hehe,tapi yang perlu diperhatikan,meskipun lucu,anak-anak harus diawasi agar tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan,karena anak-anak selalu melakukan hal-hal baru dan sangat tertarik dengan apa yang baru mereka lihat.

anda bisa juga membaca : inilah wajah pemeran tokoh teletubbies

nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa tingkah dan kelakuan anak kecil gokil dan tentunya sangat lucu:

inilah artis korea tercantik meski sudah berumur

artis korea,hampir semua artis yang berasal dari negara ginseng ini semuanya cantik dan gagah,tidak heran jika mereka memiliki fans yang sangat banyak di seluruh dunia,korea memang dianugrahi orang-orang yang memiliki bentuk tubuh yang bisa dibilang sempurna,kulit mulus,putih dan cantik tentunya.dan yang paling mengagumkan yaitu cara mereka menjaga dan merawat diri mereka sehingga meskipun umur bertambah,mereka tetap terlihat cantik seperti remaja.

nah kali ini seribuji akan memperlihatkan beberapa artis korea tercantik meski sudah berumur:

1.Kim Tae Hae
artis korea, artis cantik, artis tercantik,kim tae hae

inilah editan lucu foto monalisa

monalisa atau La gioconda ,pasti teman-teman sudah tidak asing dengan nama yang satu ini,yah sosok seorang perempuan yang terkenal karena fotonya yang sangat cantik dan merupakan salah satu karya lukis paling indah didunia dan dibuat oleh pelukis terkenal dan handal Leonardo da vinci pada abad ke 16.meskipun banyak orang yang tidak mengetahui seluk-beluk dari perempuan ini,dan kenapa dia bisa menjadi objek lukis seorang pelukis terkenal leonardo da vinci,tetapi berkat keindahan ditambah kecantikan monalisa membuat karya lukis ini menjadi sangat populer di dunia.

nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa foto atau gambar editan lucu hasil kreatifitas orang-orang diluar sana yang menjadikan foto monalisa sebagai bahannya,cekidooot:

Cara menyuburkan rambut aman dan cepat | cara terbaik

cara menyuburkan rambut,Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang,khususnya bagi wanita,kenapa begitu? yah karena rambut banyak dijadikan sebagai patokan mengukur kecantikan seseorang,bahkan ada sebuah desa yang mengukur kecantikan seorang wanita dari panjangnya rambut,jadi semakin panjang rambutnya,maka semakin cantik orang tersebut.
cara, cara menyuburkan rambut, rambut subur, kesuburan rambut

selain untuk menambah kecantikan seseorang,rambut juga banyak memberikan manfaat bagi kepala terutama

Cara merawat bayi agar tumbuh sehat

cara merawat bayi,hal yang paling di dambakan oleh pasangan yang sudah menikah,adalah hadirnya seorang anak ditengah-tengah mereka,bayi merupakan hal paling terindah yang di titipkan Allah kepada kita,jadi harus dirawat sebaik mungkin agar bisa tumbuh sehat,tetapi merawat bayi itu tidak gampang,ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh kedua orang tua agar perkembangan bayi bisa optimal.
cara, cara merawat, cara rawat bayi, merawat bayi

 nah kali ini seribuji akan memberikan tips cara merawat bayi agar tumbuh sehat:

5 Lagu dangdut paling populer di indonesia

Lagu dangdut populer,musik dangdut di indonesia kini lagi populer,aliran musik yang dulu dipopulerkan oleh rhoma irama sebagai raja dangdut dan elvi sukeisih sebagai ratu dangdut ini sekarang memiliki banyak peminat,ini dibuktikan dengan banyaknya ajang pencarian bakat di bidang musik khususnya lagu dangdut,tidak mengherankan jika musik dangdut yang dulunya dianggap sebagai musik kampungan kini menjadi salah satu genre musik paling populer di indonesia selain lagu pop.

pantas jika lagu dangdut banyak diminati oleh banyak orang,karena pesan yang ada didalam musik tersebut

inilah 5 pemimpin negara yang paling miskin di dunia

pemimpin negara miskin,kedengarannya aneh yah,pasti banyak orang berpikir bahwa yang namanya pemimpin pasti punya harta yang banyak,hidup enak dan tidak kekurangan.tapi apakah teman-teman pernah mendengar bahwa di negara-negara tertentu masih ada  yang memiliki pemimpin yang tidak memikirkan dirinya sendiri,dan lebih fokus untuk memperhatikan kesejahteraan rakyatnya,sehingga mereka pun hidup sederhana.tidak percaya ini buktinya:

1.presiden Iran Mahmud Ahmandinejad (mantan)
pemimpin negara miskin, presiden miskin, presiden sederhana, presiden termiskin

Mahmud Ahmandinejad adalah mantan presiden Iran. Dia telah memimpin Negeri Mullah itu sejak Agustus

inilah kekejaman ISIS menghancurkan tempat suci umat muslim

Masih seputar kelompok teroris yang kini sedang hangat diperbincangkan di seluruh belahan dunia,yah siapa lagi jika bukan ISIS ( islam state is solution) seperti yang sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya tentang ISIS kelompok teroris paling berbahaya, memang sangat pantas diberikan kepada kelompok ini,dan kali ini seribuji akan memberikan bukti kekejaman dan kebiadaban kelompok ISIS ini pada saat menghancurkan tempat suci umat muslim:
isis, kelompok teroris, teroris ISIS, temapt suci islam, ajaran sesat

1. ISIS menghancurkan makan Nabi syit (seth),yang merupakan anak dari Adam dan Hawa

cara menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat | cara terbaik

cara menghilangkan kerutan, kerutan muncul pada kulit itu disebabkan oleh beberapa hal,seperti faktor usia dan berkurangnya kelenturan kulit,dan ini merupakan hal yang paling ditakuti oleh banyak orang,khususnya kaum wanita,terlebih lagi bagi orang yang berprofesi sebagai model atau entertaimen.

cara menghilangkan, hilangkan kerutan, kerutan di wajah, keriput wajah, hilangkan kerutan

Wajah yang sudah keriput di usia muda merupakan pengaruh dari efek cepat tua atau biasa disebut penuaan,

film serial mahabharata ,serial india paling populer

serial mahabharata,siapa yang tidak kenal dengan serial yang lagi populer saat ini,mahabharata merupakan cerita tentang mitologi dewa-dewa,seperti arjuna,sadewa dan beberapa saudaranya yang lain.sebenarnya film ini merupakan film yang sudah beberapa kali diputar di siaran tv  dengan versi yang berbeda-beda tapi dengan inti cerita yang sama.hehe hanya pemerannya saja yang diganti.

pemeran mahabharata, serial india, mahabharata, film mahabharata

cerita dari serial mahabharata ini adalah tentang perselisihan antara 5 bersaudara pandawa dengan saudara

penyakit mesothelioma,jangan dianggap remeh !

penyakit mesothelioma atau lebih dikenal dengan sebutan penyakit kanker paru ini memang belum terlalu terkenal di negara indonesia,kenapa? karena penyakit ini memang tidak atau jarang menjangkiti manusia,tidak seperti saudaranya seperti kanker otak,kanker payudara,yang sangat sering menimpa orang di indonesia sehingga kanker jenis inilah yang paling ditakuti.
penyakit mesothelioma, mesothelioma, penyakit kanker paru, penyakit kanker

tapi meskipun tidak terlalu terkenal penyakit mesothelioma perlu diwaspadai,namanya juga penyakit

cara terbaik mengobati penyakit herpes

Penyakit herpes ( cacar api),atau penyakit genital atau kelamin ini memang merupakan momok menakutkan bagi setiap orang,perlu di ingat bahwa herpes tidak hanya menjangkiti kelamin tapi juga kulit termasuk mulut ,Herpes yang berasal dari bahasa yunani yang berarti menjalar atau merebak ini  disebabkan oleh infeksi virus herpes simpleks tipe 2. Penyebab lain yang jarang adalah HSV 1. Penularan herpes genital melalui hubungan intim. Penyakit herpes genital ini memiliki gejala yang khas yaitu lenting (vesikel) berisi cairan jernih yang lebih dari satu di sekitar daerah kelamin.
penyakit herpes, herpes, cacar api, herpes genital, cara mengobati

nah kali ini seribuji akan memberikan sedikit cara mengobati penyakit herpes yang aman dan tentunya

pengobatan kanker terbaik dan terbukti ampuh

kanker merupakan penyakit mematikan dan paling sering menjangkiti manusia,penyakit ini memang merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia.jadi tidak heran jika banyak orang yang sangat frustasi jika terkena penyakit ini,bagaimana tidak,orang yang sudah terkena penyakit ini banyak yang berujung pada kematian,tapi jangan pesimis dulu,banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi sampai mengobati penyakit ini.
kanker, obat kanker, pengobatan kanker, penyakit kanker

kanker memiliki banyak jenis tergantung dimana kanker tersebut berada,mulai dari kanker otak,kanker

ISIS kelompok teroris paling berbahaya

ISIS (islamic state is solution),kelompok teroris yang mengaku dirinya sebagai kelompok yang menginginkan terbentuknya negara yang berasaskan islam ini,memang sangat meresahkan masyarakat akhir-akhir ini,bagaimana tidak,mereka menggunakan cara-cara kekerasan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan,seperti menembak mati dan mengambil alih kota irak,pertanyaannya,apakah islam mengajarkan hal seperti ini? apakah islam mengajarkan kekerasan dalam mencapai sesuatu,meskipun memang di zaman Rasulullah,lebih banyak melakukan perang,tapi itu ditujukan untuk menegakkan islam,dan apa yang dilakukan ISIS ini jauh dari ajaran islam yang cinta perdamaian.

ISIS, kelompok teroris, teroris ISIS, islamic state

pesan dari admin seribuji,jangan terpengaruh dengan iming-iming kelompok ISIS,yang mengatakan jika anda

5 Cara berhijab paling cantik

cara berhijab,wanita muslim memang wajib menutup auratnya,agar tidak menjadi konsumsi publik,dan dengan berhijab akan membuat wanita lebih dihormati dan dihargai oleh kaum adam.Seiring perkembangan teknologi,jenis jenis hijab pun mengalami perkembangan yang sangat pesat,ini dibuktikan dengan banyaknya jenis hijab yang ada ditambah lagi dengan cara berhijab yang berbeda-beda,yang membuat berhijab tidak hanya sebagai alat menutup aurat tepai juga sebagai media fashion.

nah kali ini seribuji akan memberikan tutorial hijab yang paling cantik,cara berhijab ini saya berikan dalam bentuk gambar saja yah,soalnya jika dalam bentuk video,agak berat uploadnya hehehe.

Video youtube paling keren dan lucu

Video youtube,memang situs yang satu ini,tidak kalah populer dengan situs terkenal lain seperti facebook dan twitter,kenapa? karena youtube yang selalu menyajikan video-video terbaru dari seluruh penjuru dunia,dengan berbagai tema,mulai dari video lucu sampai video horor ada di youtube.youtube memang merupakan situs video terbesar buatan google dan tentunya paling populer di dunia.

menurut penelitian yang saya lakukan,hehehe,kayak ilmuwan saja yah...video yang paling banyak dicari dan

3 Games online seru paling populer

Games online,seiring berkembangnya dunia teknologi,membuat semua orang,baik anak-anak sampai orang dewasa memilih untuk menggunakan teknologi untuk mempermudah semua aktifitasnya,tidak terkecuali dengan permainan atau games,yang dulunya anak-anak masih ramai keluar rumah untuk bermain bersama teman-temannya,kini hanya dengan duduk berdiam diri,anak-anak sudah bisa menikmati permainan yang disajikan lewat gadget atau komputer.
games online, games populer, permainan populer, games seru

hal ini tambah diperkuat dengan banyaknya penyedia games online yang bermunculan,tempat yang tadinya

Mesjid terapung termegah di dunia

Mesjid terapung,mesjid sebagai tempat ibadah umat muslim ini,memang memiliki banyak bentuk yang luar biasa,sehingga mesjid kini bukan saja sebagai tempat beribadah,tetapi juga sebagai tempat rekreasi dan wisata religi.Mesjid dengan bentuk yang cantik dan indah dapat memberikan efek positif bagi banyak orang,khususnya umat muslim untuk datang ke mesjid melaksanakan ibadah,selain itu interior mesjid yang memberikan suasana nyaman membuat orang betah berlama lama dirumah Allah tersebut.

nah kali ini seribuji akan membagikan sebagian dari sekian banyak mesjid terapung di dunia yang memiliki bentuk indah dan megah:

1 mesjid Amirul Mukminin (Makassar)
mesjid termegah, mesjid terindah, mesjid terapung, mesjid indah

inilah cewek dengan kecantikan alami

cewek cantik alami,cewek seperti ini sudah sangat jarang di temui,kayak barang langka aja..heheh,yah,bagaimana tidak di era modern ini,sudah banyak teknologi yang mampu merubah wajah cewek yang tadinya pas-pasan menjadi sangat cantik,tidak heran jika seribuji mengatakan bahwa,sudah susah membedakan antara cewek cantik alami dan cewek cantik karena perubahan atau operasi plastik.

bahkan di jepang,operasi plastik menjadi sangat populer,sehingga disana sekarang sudah sangat jarang dijumpai cewek yang berparas biasa,semuanya cantik..hehehe,maklumlah,mereka sudah melakukan operasi kecantikan secara massal. baca juga cowok jelek dapat cewek cantik

nah berbeda jika di negara kita tercinta,masih lumayan banyak tuh cewek dengan kecantikan alami,terutama cewek yang ada dikampung,pasti semuanya masih alami..hehe

berikut ini seribuji akan memberikan beberapa gambar para cewek dengan kecantikan alami:

cewek cantik, kecantikan cewek, cantik alami, model wanita cantik

keajaiban air wudhu bagi kulit dan tubuh

Keajaiban air wudhu,wudhu memang memiliki banyak manfaat,bagi tubuh manusia,terutama untuk kulit,banyak yang mengatakan bahwa air wudhu merupakan obat paling ampuh untuk membuat kulit menjadi bersih dan bersinar,ini semakin kuat dengan hadist yang mengatakan bahwa kulit yang terkena air wudhu akan bersinar di hari kelak,subhanallah.
air wudhu, manfaat air wudhu, keajaiban air wudhu, manfaat air

nah kali ini seribuji akan memberikan keajaiban air wudhu bagi kulit,:

Cara menghilangkan panu secara cepat dan aman

Cara menghilangkan panu,Panu merupakan salah satu penyakit kulit yang paling sering terjadi,panu memang bukan penyakit yang mematikan,bahkan banyak orang yang malah membiarkan penyakit ini.hehehe,
panu muncul akibat kurang bersihnya tubuh,sehingga membuat kulit menjadi sarang jamur.dan wilayah yang paling sering terkena adalah punggung,leher serta bagian tubuh lainnya.
cara menghilangkan panu, hilangkan panu, panu

panu jika tidak diobati dengan cepat akan cepat menyebar ke seluruh tubuh,nah jika itu terjadi akan

5 manfaat air Zam-zam bagi kesehatan

Manfaat air zam-zam, Zam-zam merupakan mata air yang berada di kawasan masjidil haram,dan merupakan sumber air yang memiliki keutamaan yang sangat banyak.Beliau pernah bersabda"sebaik-baiknya air yang ada didunia ini adalah air zam-zam.
manfaat air zam-zam, air zamzam, zam-zam, manfaat air

air zam-zam,mutiara dibalik padang pasir,jika dipikir secara logika,mustahil ada sumber air yang memiliki air

Cara efektif meninggikan badan dengan cepat

Cara meninggikan badan,nah cara ini banyak dicari orang di dunia maya,yah banyak orang yang menganggap jika tinggi badan merupakan sesuatu yang paling penting untuk diperhatikan,kenapa? karena selain untuk mendapatkan tubuh yang ideal,tinggi badan juga merupakan salah satu syarat jika ingin melamar kerja,khususnya mendaftar kepolisian atau pelayaran.
meninggikan badan, tinggi badan, cara meninggikan badan, cara

Tinggi badan seseorang itu tergantung dari faktor lingkungan dan genetik,tapi meskipun begitu tinggi badan

Mau sukses interview? jangan gunakan warna sepatu ini !

Sukses interview,ini merupakan suatu impian bagi semua pelamar kerja dimanapun,interview adalah salah satu proses yang harus dilalui untuk mendapatkan suatu pekerjaan yang di inginkan,dan tidak sedikit pelamar yang ditolak pada proses interview.Interview memang bukan hanya sekedar mengandalkan wawasan dan pengetahuan,tapi ada faktor lain yang juga bisa mendukung keberhasilan suatu interview.
sukses interview, interview, cara sukses interview, lulus wawancara

Nah untuk itu sebelum melakukan interview,haruslah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik,dan