ISIS kelompok teroris paling berbahaya ISIS kelompok teroris paling berbahaya Widget by seribu|kumpulan informasi unik

ISIS kelompok teroris paling berbahaya

ISIS (islamic state is solution),kelompok teroris yang mengaku dirinya sebagai kelompok yang menginginkan terbentuknya negara yang berasaskan islam ini,memang sangat meresahkan masyarakat akhir-akhir ini,bagaimana tidak,mereka menggunakan cara-cara kekerasan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan,seperti menembak mati dan mengambil alih kota irak,pertanyaannya,apakah islam mengajarkan hal seperti ini? apakah islam mengajarkan kekerasan dalam mencapai sesuatu,meskipun memang di zaman Rasulullah,lebih banyak melakukan perang,tapi itu ditujukan untuk menegakkan islam,dan apa yang dilakukan ISIS ini jauh dari ajaran islam yang cinta perdamaian.

ISIS, kelompok teroris, teroris ISIS, islamic state

pesan dari admin seribuji,jangan terpengaruh dengan iming-iming kelompok ISIS,yang mengatakan jika anda
bergabung dengan mereka maka akan mati sahid,ingat!!,sebenarnya mati sahid itu tidak segampang dan semudah yang kita kira,dan banyak cara yang bisa dilakukan selain berperang untuk mendapatkan surga Allah.

kini indonesia sebagai negara dengan rakyat muslim terbesar di dunia,menjadi target utama penyebaran ajaran ISIS ini,jadi kita perlu berhati-hati.Kita memang mencintai islam,mencintai Rasulullah,tapi kita sangat menentang ajaran-ajaran yang mengajarkan kekerasan.sekali lagi kita menolak!!

sekali lagi seribuji tekankan kenapa ISIS harus ditolak,karena kelompok yang menjadikan islam sebagai baju mereka ini menghalalkan kekerasan atas nama agama,naudzubillah min dzalik.
ISIS, kelompok teroris, teroris ISIS, islamic state

seperti dikutip dari kompas.com, Kelompok ini mengabsahkan kekerasan atas nama agama. Bahkan, mereka melakukan pembunuhan yang cukup sadis terhadap kelompok minoritas," ujar Zuhairi (inteletual muda nahdatul ulama).
Zuhairi mengatakan, penyebaran ISIS di Indonesia merupakan tindakan yang bertentangan dengan konstitusi. Mereka yang terlibat dalam ISIS secara otomatis menjadi warga ISIS, yang bermarkas di Irak dan Suriah. Oleh karena itu, mereka dapat divonis melanggar Undang-Undang Kewarganegaraan.

dan yang paling penting bahwa jika ajaran ISIS ini di terapkan di indonesia maka akan menghancurkan kesejahteraan umat beragama di indonesia,yang sudah berpuluh-puluh tahun mengakar sangat kuat di tanah ibu pertiwi.

semoga kita bisa tetap teguh pada pendirian kita sebagai seorang muslim yang cinta damai,dan selalu menghargai keyakinan dan agama orang lain,karena semua agama pasti mengajarkan kebaikan.







Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang ISIS kelompok teroris paling berbahaya. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel ISIS kelompok teroris paling berbahaya ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments