wow, printer ini bisa membuat pancake wow, printer ini bisa membuat pancake Widget by seribu|kumpulan informasi unik

wow, printer ini bisa membuat pancake

printer,sebagaimana yang kita ketahui adalah alat yang digunakan untuk mencetak dokumen berupa tulisan atau gambar kan?,tapi apakah teman-teman pernah membayangkan atau terlintas dalam pikiran anda jika ternyata printer bisa juga digunakan untuk mencetak makanan,nah loh,bingungkan? hehehe
printer unik, printer pancake, printer makanan, printer terunik

nah percaya tidak percaya,teknologi bisa menjawab itu,dan seribuji akan memberikan penampakan dari
printer yang bisa membuat makanan,cekidottt:

Pancake, makanan yang bisa dinikmati siapa saja dan kapan saja sebagai makanan pengganjal perut maupun sarapan pagi. Meski kelihatan mudah memasaknya, beberapa orang kadang kesulitan membuat pancake dengan ketebalan dan rasa yang pas.

Tapi, jaman sekarang ada sebuah negara yang lebih canggih dalam membuat pancake. Mereka tak lagi menggunakan wajan, melainkan menggunakan printer. Hah? Printer? mereknya apa yah?Kok seperti mencetak dokumen saja ya? hehe Lihat videonya di bawah ini.

Percaya tidak percaya, hal ini memang benar adanya. Cara ini lebih praktis dan membuat Anda menghasilkan beberapa fresh pancake sekaligus sekali membuat. Di mana Anda bisa mendapatkannya? Anda perlu datang ke Maskapai Alaska Airlines.

Di board room, Anda bisa mendapati sebuah mesin pembuat pancake yang siap memenuhi rasa lapar dalam perut Anda. Tinggal pencet dan Anda akan mendapatkan dua buah pancake lebar dan tebal yang menggoda. Konon kabarnya, sudah banyak orang yang berencana liburan dengan melewati Alaska Airlines hanya untuk bisa menemui printer pancake ini. 
sungguh luar biasa, semakin maju teknologi, semakin mudah pula untuk menemukan makanan enak ya? nah Siapa tahu kedepannya indonesia bisa membuat printer untuk nasi bungkus,jadi tinggal pencet saja sudah bisa dapat satu porsi nasi bungkus siap saji?hehehe

tapi tidak menutup kemungkinan jika nantinya printer pancake ini dijual secara umum,jadi nanti bisa buat skripsi berbahan pancake,nah jika sudah habis ujian,skripsi langsung dimakan bersama dosen penguji..hahaha

semoga bermanfaat dan bisa menghibur pasukan seribu semuanya..



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang wow, printer ini bisa membuat pancake. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel wow, printer ini bisa membuat pancake ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments