inilah artis korea tercantik meski sudah berumur inilah artis korea tercantik meski sudah berumur Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah artis korea tercantik meski sudah berumur

artis korea,hampir semua artis yang berasal dari negara ginseng ini semuanya cantik dan gagah,tidak heran jika mereka memiliki fans yang sangat banyak di seluruh dunia,korea memang dianugrahi orang-orang yang memiliki bentuk tubuh yang bisa dibilang sempurna,kulit mulus,putih dan cantik tentunya.dan yang paling mengagumkan yaitu cara mereka menjaga dan merawat diri mereka sehingga meskipun umur bertambah,mereka tetap terlihat cantik seperti remaja.

nah kali ini seribuji akan memperlihatkan beberapa artis korea tercantik meski sudah berumur:

1.Kim Tae Hae
artis korea, artis cantik, artis tercantik,kim tae hae


artis wanita ini melejit namanya berkat perannya dalam film starway to heaven,anda tidak percaya jika mengetahui tahun kelahirannya,kim tae hae lahir pada tanggal 29 maret 1980,meskipun sudah umur 30 lebih,artis ini masih sering mendapatkan peran sebagai wanita remaja,yah masih pantaslah,hehe

2.Lee Hyori.
artis korea, artis cantik, artis tercantik

lahir di Cheongwon, Korea Selatan, 10 Mei 1979; umur 35 tahun) adalah penyanyi Korea Selatan. Dia memulai kariernya sebagai anggota kelompok gadis pop sukses Fin.KL,meskipun sudah berumur kulitnya masih tetap kencang dan langsing.perawatannya pasti mahal tuh!

3.Song Hye Kyo
artis korea, artis cantik, artis tercantik,full house,song hye kyo


 lahir pada tanggal  22 November 1981; umur 32 tahun, adalah aktris dan model asal Korea Selatan. Ia memperoleh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004) dan That Winter, The Wind Blows (2013).benar juga,pada saat admin seribuji menonton full house,saya kira dia masih berumur 20-an ternyata sudah kepala 3,tetapi masih tetap cantik.
4.Jang Na Ra

artis kelahiran korea tanggal 18 maret 1981 ini terkenal sebagai penyanyi dan aktris,meskipun sudah berumur tapi mukanya masih seperti remaja dan malah terlihat seperti anak-anak,soalnya mukanya imut..hehe

5.Ha Ji Won

aktris asal Korea Selatan. Ia adalah peraih beberapa penghargaan di antara Penghargaan Drama KBS pada tahun 2006 lewat serial Hwang Jin-i.dia lahir pada tanggal 28 juni 1978,udah tua juga yah,nah apakah teman pernah dengar film secret garden?pemeran utamnya tuh Ha ji won,masih terlihat muda kan??

nah itu tadi beberapa artis korea tercantik meski sudah berumur,meski mereka terlahir dengan wajah cantik,tapi yang membuat kecantikan mereka bertahan,karena perawatan yang rutin tentunya,semoga bermanfaat yah.




Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah artis korea tercantik meski sudah berumur. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah artis korea tercantik meski sudah berumur ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments