penyakit mesothelioma,jangan dianggap remeh ! penyakit mesothelioma,jangan dianggap remeh ! Widget by seribu|kumpulan informasi unik

penyakit mesothelioma,jangan dianggap remeh !

penyakit mesothelioma atau lebih dikenal dengan sebutan penyakit kanker paru ini memang belum terlalu terkenal di negara indonesia,kenapa? karena penyakit ini memang tidak atau jarang menjangkiti manusia,tidak seperti saudaranya seperti kanker otak,kanker payudara,yang sangat sering menimpa orang di indonesia sehingga kanker jenis inilah yang paling ditakuti.
penyakit mesothelioma, mesothelioma, penyakit kanker paru, penyakit kanker

tapi meskipun tidak terlalu terkenal penyakit mesothelioma perlu diwaspadai,namanya juga penyakit
kanker,jika tidak diantisipasi sejak dini,ujungnya pasti akan fatal.nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa ciri-ciri dari penyakit mesothelioma,agar teman-teman sekalian bisa mendeteksi sejak dini kehadiran penyakit ini.

Gejala penyakit mesothelioma ini mencakup sesak napas karena efusi pleura (cairan antara paru-paru dan dinding dada) atau dinding dada nyeri, dan gejala umum seperti penurunan berat badan. Diagnosis dapat diduga dengan sinar-X dada dan CT scan, dan dikonfirmasi dengan biopsi (sampel jaringan) dan pemeriksaan mikroskopis.jadi yang sering sesak,harus hati-hati yah. khususnya bagi para pekerja yang banyak berkutat dengan bahan asbes,karena bahan ini memiliki unsur yang sangat halus dan tidak terlihat,dan kemungkinan besar bisa terhirup dan mengendap didalam paru-paru.

nah itu tadi ciri-ciri dari penyakit mesothelioma atau lebih dikenal sebagai penyakit kanker paru,dan sekarang kita akan memberikan cara mengantisipasi penyakit ini:

1.hindari kontak langsung dengan bahan-bahan asbes atau bahan yang memiliki bentuk yang mudah hancur,karena ini berpotensi memicu munculnya penyakit mesothelioma.

2.perbanyak olahraga ,terutama lari pagi agar paru-paru bisa mendapatkan kebutuhan oksigen segar yang cukup sehingga peredaran oksigen menjadi lancar.

penyakit mesothelioma, mesothelioma, penyakit kanker paru, penyakit kanker

3.untuk bidang kedokteran,khusus bagi yang sudah terkena penyakit meshotelioma ini adalah menggunakan alat yang bernama thoracoscopy,alat ini dimasukkan kedalam dada yang bertujuan untuk menghilangkan dan melenyapkan unsur-unsur penyebab meshotelioma. baca juga pengobatan kanker terbaik

nah itu saja yang bisa seribuji berikan semoga bermanfaat dan bisa membantu!






Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang penyakit mesothelioma,jangan dianggap remeh !. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel penyakit mesothelioma,jangan dianggap remeh ! ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments