inilah pendapat wanita jepang terhadap cowok indonesia inilah pendapat wanita jepang terhadap cowok indonesia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah pendapat wanita jepang terhadap cowok indonesia

wanita jepang,memang terkenal dengan kecantikan parasnya,kulit yang putih mulus,ditambah bentuk tubuh yang ideal membuat wanita jepang masuk sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.tidak salah jika banyak yang memimpikan ingin punya pacar orang jepang...hehehe,tapi apakah kita tahu bagaimana sih tanggapan dan penilaian cewek jepang terhadap cowok indonesia,keren kah? ganteng kah?
cowok indonesia, cewek jepang, wanita jepang, wanita jepang cantik, cewek jepang cantik

nah kali ini seribuji akan memberikan sedikit bocoran tentang penilaian cewek jepang terhadap cowok
indonesia,penasaran?? berikut penjelasannya:

apakah teman-teman mengetahui bahwa wanita jepang sangat menyukai perhatian dari pasangannya? yah mereka sangat senang dengan pria yang memiliki sifat care dan melindungi,dan itu banyak dimiliki oleh cowok indonesia.


nah jika ditanya tentang cowok indonesia,kebanyakan cewek jepang melihat bahwa bangsa Indonesia memiliki budaya yang lebih baik dibanding dengan budaya mereka, khususnya dalam hubungan pria dan wanita. Dua dari tiga teman wanita Jepang jika ditanya apakah suka dengan pria Indonesia, maka mereka menjawab suka dan yang ketiganya bahkan ingin menikah dengan pria Indonesia. Mereka memandang, pria Indonesia sangat menjunjung wanita, rela berkorban dan bertangggung jawab. Bahkan kebanyakan wanita Jepang, suka dengan pria Indonesia karena kulitnya yang sawo matang.
cowok indonesia, cewek jepang, wanita jepang, wanita jepang cantik, cewek jepang cantik

cewek jepang juga menyukai budaya yang dimiliki oleh indonesia yang beragam,sehingga sifat dan karakter dari tiap cowok indonesia memiliki perbedaan yang unik,dan inilah yang disukai oleh kebanyakan cewek jepang.

nah buat cowok indonesia yang susah cari pasangan dinegara sendiri,tidak ada salahnya cari jodoh di negara  sakura,karena cewek jepang lebih suka cowok indonesia dibanding cowok dinegara mereka sendiri..hehe


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah pendapat wanita jepang terhadap cowok indonesia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah pendapat wanita jepang terhadap cowok indonesia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments