cewek jelek dapat cowok cakep,terbukti ada loh! cewek jelek dapat cowok cakep,terbukti ada loh! Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cewek jelek dapat cowok cakep,terbukti ada loh!

pasangan yang serasi memang merupakan dambaan setiap pasangan,selain lebih percaya diri pada saat jalan berduaaan,juga enak dipandang,hehehe makanan kali enak.nah pasti jika melihat pasangan dimana ceweknya cantik dan cowoknya ganteng,pasti membuat setiap orang berdecak kagum,dan berpikir jika mereka punya anak pasti anaknya bakalan dua kali lebih cantik atau gagah dari orang tuannya.hehe


nah postingan kali ini sebenarnya merupakan episode selanjutnya dari artikel sebelumnya tentang cowok jelek beruntung dapat cewek cantik,jadi bagi para cowok jangan senang hati dulu,keberuntungan bukan
hanya untuk kaum pria saja,tapi cewek jelek pun punya keberuntungan dalam masalah cinta..hehe asiiik dalam banget yah kata-katanya.

para penonton belum percaya?? nih seribuji kasih penampakannya:

cerita kehidupan, cewek jelek, cewek beruntung, cowok beruntung, cowok jelek, cewek jelek dapat cowok ganteng

nah kalau yang ini sih masih belum pasti yah soalnya ini merupakan para pemeran film thailand yang terkenal itu loh,tapi admin lupa judulnya,intinya film ini menceritakan tentang cewek jelek yang berusaha mati-matian untuk mempercantik diri untuk menarik perhatian cowok tampan impiannya,hehe seru juga,....

cerita kehidupan, cewek jelek, cewek beruntung, cowok beruntung, cowok jelek, cewek jelek dapat cowok ganteng

nah kalau yang ini benaran nyata yah,tahu kan perempuan diatas? ya benar dia adalah eli sugigi,kordinator penonton alay,jangan salah,dia bisa menjadi kaya hanya karena menyewakan para penonton alay,kayak tenda saja yah disewakan,,hehehe,bukan hanya soal karir,soal percintaan pun,eli sugigi sukses mendapatkan cowok ganteng dan muda tentunya,mantaap..

selain foto-foto diatas seribuji juga akan memberikan dan berbagi kisah menarik sekaligus mengharukan tentang cewek jelek bisa pacaran bahkan bisa sampai menikah,nah dari hal ini kita bisa menyimpulkan bahwa bagaimanpun bentuk fisik,jika kekuatan cinta yang berbicara,maka semuanya itu tidak ada artinya,yang penting cinta,mari ke pelaminan..hehehe

1. gadis tanpa tangan menikahi pemuda petinggi Bank Indonesia
cerita kehidupan, cewek jelek, cewek beruntung, cowok beruntung, cowok jelek, cewek jelek dapat cowok ganteng

Gadis Tanpa Tangan Menikahi Putra Petinggi BI. Resepsi pernikahan mengharukan terjadi di Jogjakarta tadi malam. Putri Herlina, gadis tanpa dua tangan, akhirnya mendapatkan suami pilihannya sendiri, Reza Hilyard Somantri, putra mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Maman Husein Somantri.

Bagi Putri Herlina, pernikahannya dengan Reza seperti kisah dongeng yang berakhir bahagia (happy ending). Seperti yang pernah dimuat di JPNN pada 9 Maret 2012, Lina -sapaan akrab Putri Herlina- mengaku dirinya “dibuang” orang tuanya sejak baru lahir. “Aku ditinggal di rumah sakit, mungkin karena tidak punya tangan dan mereka malu,” ungkapnya. sungguh luar biasa kan,bahkan kekurangan fisik bisa tertutupi dengan rasa cinta.

2.pria menikahi wanita yang lebih tua

Laki-laki China berusia 70 tahun yang telah memahat 6000 anak tangga dengan tangannya (hand carved) untuk isterinya yang berusia 80 tahun itu meninggal dunia di dalam goa yang selama 50 tahun terakhir menjadi tempat tinggalnya. 50 tahun yang lalu, Liu Guojiang, pemuda 19 tahun, jatuh cinta pada seorang janda 29 tahun bernama Xu Chaoqin.
Seperti pada kisah Romeo dan Juliet karangan Shakespeare, teman-teman dan kerabat mereka mencela hubungan mereka karena perbedaan usia di antara mereka.intinya adalah jika memang saling mencintai,apapun celaan dan kataan orang,yah jangan didengarkan hehe,intinya asal jangan merugikan orang lain saja.

3.cowok tampan menikahi wanita cacat tanpa kaki

cerita kehidupan, cewek jelek, cewek beruntung, cowok beruntung, cowok jelek, cewek jelek dapat cowok ganteng

Tuhan itu maha adil dan maha penyayang, Kisah seorang suami istri dalam keluarga yang sangat sederhana, yang membuat keluarga ini berbeda dengan keluarga lain adalah karena suami ini mempunyai seorang istri yang mempunyai kelainan dalam fisiknya, dimana wanita tersebut tidak mempunyai kaki sama sekali total dai ujung kaki hingga ujung paha bahkan wanita itu tidak memiliki sama sekali pinggul (bagian dari pangkal paha hingga batas pinggang),

jadi sulit sekali bila duduk karena tida memiliki alas dibawah pinggang tsb., tapi kebesaran Tuhan tentu lain, wanita tersebit memiliki suami yang gagah, masih muda dan sangat cukup sempurna mau memiliki dan mengasihi seorang wanita yang mempunyai cacat fisik bawaan. mereka sekarang dikaruniai dua orang anak yang sangat sempurna dan lucu sekali.

4.pria normal menikah dengan wanita kerdil


meskipun Herald memiliki kondisi genetika yang jarang disebut Osteogenisis Imperfecta di mana menghambat perkembangan dirinya dan menyebabkan keterbelakangan paru-paru dan tulang yang rapuh.
Namun, Stacey Herald mengatakan, “Memiliki tiga anak cukup sedikit saat ini, saya melihat bahwa kami bisa memiliki lebih banyak anak di masa depan.”inilah yang dinamakan cinta,cinta ternyata memang buta yah,kalau nda percaya coba aja cari dimana mata cinta,hayoooo...hehe

5.pria muda menikah dengan nenek berusia 67 tahun

cerita kehidupan, cewek jelek, cewek beruntung, cowok beruntung, cowok jelek, cewek jelek dapat cowok ganteng

Joan Llyod, nenek usia 67 tahun, berjanji akan mengoperasi payudaranya hingga ukuran F cup untuk menemukan cintanya lagi dengan pria lebih muda, menjelang kematian suaminya, David pada 2010. Tunangannya, Phil Absolom (29), melamar nenek tersebut pada saat liburan romantis ke Kepulauan Canary, setelah bertemu dengannya melalui internet.

"Sejak pertama bertemu Phil, aku merasa seperti kupu-kupu. Aku merasa klik. Kami sangat mencintai dan kehidupan seks kami sangat bagus. Aku tidak terlalu tua untuk itu.

tapi jangan berpikir jika sang lelaki itu mau menikahi nenek tersebut karena payudaranya yang besar,ini murni karena mereka saling mencintai..hehehe

6.wanita tua menikah dengan pemuda usia 30 tahun


Tidak ada yang mustahil! Pernyataan ini cukup melegakan bagi Edna Martin, seorang nenek asal Weston, Inggris (78) yang sudah menikah dengan pria "brondong" dengan jarak umur yang sangat jauh, 30 tahun selama 8 tahun.
Edna bertemu suaminya, Simon yang saat itu berumur 70 tahun di Birmingham. Keduanya mengaku saling tertarik karena menyukai hobi musik yang sama, organ. Sejak pertemuan pertama tersebut, Simon, yang mengaku selalu gagal dengan wanita, jatuh cinta pada Edna. "Saya menyukai wanita tetapi tidak pernah berhasil," ungkap Simon.

nah itu tadi beberapa fakta tentang cewek yang bisa dibilang pas-pasan tapi bisa sukses dalam hal percintaan dan bisa mendapatkan pasangan yang belum tentu bisa didapat oleh cewek lain diluar sana..hehe,jadi intinya adalah jangan pesimis dengan keadaan dan selalu percaya jika Tuhan sudah mengatur mengenai jodoh,dan kita diciptakan untuk hidup berpasang-pasangan.






Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cewek jelek dapat cowok cakep,terbukti ada loh!. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cewek jelek dapat cowok cakep,terbukti ada loh! ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments