keajaiban air wudhu bagi kulit dan tubuh keajaiban air wudhu bagi kulit dan tubuh Widget by seribu|kumpulan informasi unik

keajaiban air wudhu bagi kulit dan tubuh

Keajaiban air wudhu,wudhu memang memiliki banyak manfaat,bagi tubuh manusia,terutama untuk kulit,banyak yang mengatakan bahwa air wudhu merupakan obat paling ampuh untuk membuat kulit menjadi bersih dan bersinar,ini semakin kuat dengan hadist yang mengatakan bahwa kulit yang terkena air wudhu akan bersinar di hari kelak,subhanallah.
air wudhu, manfaat air wudhu, keajaiban air wudhu, manfaat air

nah kali ini seribuji akan memberikan keajaiban air wudhu bagi kulit,:

1.manfaat bagi mulut,menurut penelitian dan studi yang dilakukan air wudhu mampu melindungi gusi dan gigi dari peradangan dan menghindari mulut dari bakteri.

2. memperkuat otot-otot mulut dan wajah serta melindungi dari masalah pernapasan.

3. menurut penelitian yang dilakukan oleh para dokter mengatkan bahwa,mengusap dan membasuh kaki dan tangan secara benar akan melindungi kaki dari kotoran yang melekat di kaki dan tangan.
air wudhu, manfaat air wudhu, keajaiban air wudhu, manfaat air

4. Prof Leopold Werner von Ehrenfels, seorang psikiater dan sekaligus neurology berkebangsaan Austria, menemukan sesuatu yang menakjubkan tentang wudhu. Ia mengemukakan bahwa pusat-pusat syaraf yang paling peka, yaitu sebelah dahi, tangan, dan kaki. Pusat-pusat syaraf tersebut sangat sensitif terhadap air segar. Dari sini ia menghubungkan hikmah wudhu yang membasuh pusat-pusat syaraf tersebut. 

5. Di dalam buku Mukjizat Berwudhu karya Drs. Oan Hasanuddin, R.O, Akp, MA. dijelaskan bahwa anggota badan yang dibasuh air wudhu memiliki titik akupresure dan akupunktur yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seseorang. Titik-titik tersebut merupakan bagian titik pijat dan akupunktur untuk mengobati berbagai macam penyakit. 

kesimpulannya adalah,air wudhu selain berfungsi untuk mensucikan tubuh juga memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan kulit.semoga artikel diatas bisa menambah pengetahuan kita dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang keajaiban air wudhu bagi kulit dan tubuh. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel keajaiban air wudhu bagi kulit dan tubuh ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments