Alasan utama wanita ingin menikah cepat Alasan utama wanita ingin menikah cepat Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Alasan utama wanita ingin menikah cepat

menikah adalah hal yang paling di impikan bagi setiap pasangan di manapun berada,pernikahan merupakan momen dipersatukannya 2 insan manusia,dan diakuinya status mereka di mata hukum dan halal dalam segi agama.tapi ingat menikah itu tidak segampang yang kita bayangkan,banyak hal yang harus dipersiapkan matang-matang sebelum membina sebuah keluarga.tapi ada juga beberapa hal yang membuat wanita khususnya ingin cepat menikah atau dinikahi.

wanita menikah, cepat menikah, wanita cepat nikah, alasan menikah, menikah cepat,pernikahan cepat


nah berikut ini seribuji akan memberikan alasan utama wanita ingin cepat menikah:

1.faktor perjodohan
kenapa ini menjadi hal yang paling pertama,karena di zaman yang serba modern ini,masih banyak orang tua yang memberlakukan sistem jodoh-menjodohkan untuk anaknya,itu dilakukan dengan berbagai alasan,seperti karena faktor pekerjaan dan bisnis,maka hal ini sangat mungkin terjadi.

2.faktor usia

saat ini banyak yang beranggapan bahwa menikah di usia muda itu lebih baik dibandingkan usia matang seperti umur 27 keatas,alasannya semakinn cepat menikah maka mereka akan cepat belajar tentang arti keluarga.
wanita menikah, cepat menikah, wanita cepat nikah, alasan menikah, menikah cepat,pernikahan cepat

3.hubungan intim
nah kalau yang ini biasanya terjadi di kalangan anak muda,atau istilah kerennya saat ini cabe-cabean..hehehe makanan kaleee....banyak alasan mereka mau melakukan hal ini,ada yang beranggapan jika melakukan hal ini mereka saling mengikat dan tidak akan ada yang berselingkuh.yah itu tergantung dari penilaian masing-masing pribadi saja.

itulah tadi sedikit penjelasan tentang alasan utama wanita ingin cepat menikah,masih banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi terjadinya pernikahan,jadi berpikir matanglah sebelum membangun sebuah keluarga.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Alasan utama wanita ingin menikah cepat. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Alasan utama wanita ingin menikah cepat ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments