cara menghilangkan bau badan secara cepat | cara terbaik cara menghilangkan bau badan secara cepat | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara menghilangkan bau badan secara cepat | cara terbaik

bau badan memang sangat mengganggu,bukan hanya kita tetapi juga orang lain yang dekat dengan kita,bau badan memang bukan penyakit yang menakutkan,tetapi jelas sangat menganggu,banyak orang yang berusaha menyembunyikan bau badan dengan cara menggunakan banyak parfum dengan tujuan untuk menutupi bau badan,tetapi itu tidak cukup karena kita ketahui,parfum hanya bersifat sementara sehingga lama kelamaan akan hilang juga.
bau badan, hilangkan bau badan, bau, badan



bau badan biasanya muncul karena cara membersihkan tubuh yang tidak teratur,memakan makanan yang memiliki bau menyengat seperti bawang putih.

nah berikut ini seribuji akan memberikan solusi cara menghilangkan bau badan secara cepat dan tentunya yang alami:

cara pertama:
Ambil 4-6 lembar daun sirih (Piper beetle L.). Rebus dengan dua gelas air. Air rebusannya diminum setiap pagi. Boleh ditambahkan sedikit gula.

bau badan, hilangkan bau badan, bau, badan
cara kedua
1 buah jeruk limau yang agak besar
3 sendok makan kapur sirih
1 sendok teh bubuk merica
1 sendok teh bubuk kapur barus
Campurkan semua bahan tersebut lalu oleskan pada ketiak. Ramuan ini berfungsi mengusir bau badan sekaligus sebagai anti keringat.

cara ketiga
Air perasan segenggam daun sirih dicampur dengan sari jeruk kasturi atau jeruk limau. Gunakan sebagai deodoran. Caranya, gosokkan ke bagian ketiak seusai mandi dan sebelum tidur.

cara keempat
Beberapa lembar daun jeruk purut diiris kecil-kecil, lalu dibubuhi kecap atau dicampur sambal, disantap sebagai lalapan. Kandungan minyak asiri (limonena) dalam daun jeruk purut (Citrus hystrix) akan memperbaiki metabolisme lemak, sehingga tidak perjadi peroksida lemak yang menurunkan senyawa-senyawa yang menimbulkan bau tak sedap.

cara kelima
Ambil dua jari kunyit, kupas, lalu cuci bersih. Parut kunyit, lalu saring. Campur dengan 2/3 gelas air panas yang sudah dibubuhi gula aren sebesar ibu jari tangan. Aduk sampai rata. Biarkan sebentar, hingga kunyit mengendap di dasar gelas. Minum setiap menjelang tidur malam.

cara keenam
Segenggam daun beluntas direbus dengan tiga gelas air, hingga airnya tersisa 1,5 gelas. Minumlah selagi masih hangat. Boleh ditambah sedikit gula. Daun beluntas muda bisa juga dimakan sebagai lalapan. Daun beluntas dapat membasmi koloni bakteri Floranormal anaerob (yang tak terserap) pada lipatan tubuh.

semoga cara menghilangkan bau badan diatas bisa menjadi referensi sehingga penampilan kembali menarik dan meningkatkan percaya diri.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara menghilangkan bau badan secara cepat | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara menghilangkan bau badan secara cepat | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments