cara menghilangkan selulit dengan cepat dan aman | cara terbaik cara menghilangkan selulit dengan cepat dan aman | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara menghilangkan selulit dengan cepat dan aman | cara terbaik

Cara menghilangkan selulit,masih banyak yang belum mengetahui apa itu selulit,apakah sejenis makanan?hehehe yah bukanlah.tetapi bagi orang yang memilik tubuh gemuk pasti tidak asing lagi sama selulit.
selulit merupakan masalah yang terjadi pada kulit,yang ditandai dengan munculnya guratan-guratan kecil seperti kerutan kulit jeruk,dan biasanya masalah kulit ini bisa menghinggapi siapa saja.Memang selulit bukan masalah kulit yang perlu ditakutkan,karena selulit bukanlah masalah kulit yang berbahaya,tetapi lebih mempengaruhi penampilan.
cara menghilangkan, hilangkan selulit, selulit, selulit pada kulit, kulit selulit

nah apakah teman-teman tahu kenapa selulit itu bisa muncul?begini selulit muncul karena adanya
penumpukan cairan di dalam jaringan kulit dan jaringan lemak dan juga karena terjadi peradangan.

jika sudah mengetahui penyebab munculnya selulit maka kita wajib mengetahui cara menghilangkan selulit dengan cepat dan aman:

1. kurangi makanan cepat saji
cara menghilangkan, hilangkan selulit, selulit, selulit pada kulit, kulit selulit

 kenapa harus menghindari makanan cepat saji? kan makanannya enak..hehe,ingat makanan enak belum tentu baik dan sehat bagi tubuh,dan kebanyakan makanan cepat saji itu mengandung banyak lemak dan minyak yang mempercepat munculnya selulit.

2.perbanyak makan ikan sarden
cara menghilangkan, hilangkan selulit, selulit, selulit pada kulit, kulit selulit

Anggur merah diketahui mengandung zat resveratrol, yang dipercaya sebagian orang memiliki manfaat anti penuaan. Namun sayangnya banyak dari studi tentang senyawa ini telah ditarik setelah diketahui ada kesalahan dalam penelitian. Studi baru mengetahui bahwa resveratrol kemungkinan memiliki kemampuan menurunkan estrogen. Senyawa ini ditemukan dalam kulit anggur, dan secara alami paling banyak terdapat dalam anggur merah. Anda bisa mendapatkan suplemen resveratrol dengan kadar yang lebih tinggi.

3.perbanyak makan anggur

Sarden adalah salah satu dari jenis ikan yang berlemak, yaitu tinggi asam lemak Omega 3. Mengkonsumsi ikan ini bisa mengurangi estrogen Anda melalui diet harian. Sarden banyak mengandung asam lemak Omega 3, seperti halnya ikan salmon dan tiram. Ada banyak suplemen makanan yang dijual, sehingga Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan asam lemak yang bermanfaat ini.

4.perbanyak minum air putih

air putih memang merupakan penetral berbagai penyakit yang ada didalam tubuh,jadi apapun masalah pada tubuh usahakan selalu rajin minum air putih yah.

5.perbanyak komsumsi sayuran hijau

cara menghilangkan, hilangkan selulit, selulit, selulit pada kulit, kulit selulit

Sayuran berwarna hijau seperti bayam dan sayuran hijau lainnya mengandung lutein yang dapat melawan selulit dan mencegah timbunan lemak. Manfaat lainnya adalah dapat meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit.

6.perbanyak komsumsi buah
cara menghilangkan, hilangkan selulit, selulit, selulit pada kulit, kulit selulit
Buah sangat penting untuk memerangi hadirnya selulit dan memberikan berbagai vitamin dan serat. Sebagian besar buah-buahan tinggi kandungan air yang dapat menurunkan berat badan serta selulit. Pastikan buah-buahan tak pernah ketinggalan dalam menu makanan Anda sehari-hari.

nah itu tadi berbagai cara menghilangkan selulit dengan cepat dan aman,semoga bermanfaat dan semoga bisa diterapkan.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara menghilangkan selulit dengan cepat dan aman | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara menghilangkan selulit dengan cepat dan aman | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments