Cara mengatasi insomnia paling aman | cara terbaik Cara mengatasi insomnia paling aman | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Cara mengatasi insomnia paling aman | cara terbaik

insomnia merupakan penyakit susah tidur yang kerap kali diderita oleh banyak orang,penyakit ini memang sangat menjengkellkan,karena membuat orang menjadi sangat susah tidur,merasa gelisah dan mata pun susah untuk di pejamkan.banyak orang yang belum mengetahui secara pasti penyebab dari penyakit insomnia ini.
insomnia, penyebab insomnia, susah tidur, insomnia akut,mengatasi insomnia

secara umum penyebab dari penyakit ini adalah :

1.Sering bangun waktu malam.
2.Perubahan suasana hati.
3.Sering terbangun ketika tidur.
4.Sukar untuk memulai tidur.
5.Kantong mata hitam.

nah jika sudah mengetahui penyebab dari penyakit insomnia ini,maka kita harus mengetahui cara mengatasinya,dan berikut cara mengatasi insomnia paling aman:

1. Gunakan Terapi musik dengan Brain Wave.
Dengarkan musik yang dibuat khusus untuk otak untuk membuat gelombang beta bisa sangat membantu untuk membuat kita tidur nyenyak. Untuk pengguna platform Android smartphone, Apple, dan banyak lainnya menyediakan formulir aplikasi gratis musik ke otak (Brain Wave).
musik yang memancarkan gelombang energi yang dapat merangsang otak,untuk mendapatkan mp3 banyak tersedia di internet,dengarkan dengan menggunakan headset untuk hasil yang maksimal.

2. Buatlah tempat tidur Anda senyaman mungkin
Tempat tidur yang nyaman akan berdampak pada tubuh untuk melepaskan kelelahan dapat lebih santai. Ketika tubuh rileks akan lebih mudah bagi Anda untuk tidur. Buatlah tempat tidur Anda sebagai tempat pelepas lelah, pencahayaan redup, lalu isi dengan terapi aroma segar.

3. Meditasi dan Pernapasan Latihan
Meditasi telah dikenal dari manfaat pertama yang membuat tubuh menjadi rileks. Keseimbangan latihan meditasi pernapasan dengan halus dan tenang. Saat melakukan meditasi, cobalah untuk melupakan semua masalah, mengembalikan semua beban kehidupan. Fokuskan pikiran Anda hanya pada satu titik dalam pikiran Anda, dan bayangkan Anda berada di tempat yang paling Anda sukai dan sangat tenang. Tanpa Anda sadari, dalam beberapa menit Anda akan jatuh tertidur.

4. Hindari makan berlebihan dan minum sebelum tidur
Makan berlebihan atau terlalu penuh sebelum tidur akan membuat perut tidak nyaman dan akhirnya membuat resah dan gangguan tidur. Demikian pula, terlalu banyak minum, dapat membuat Anda ingin buang air kecil ketika mencoba untuk tidur, bisa jadi saat musim dingin baru tidur harus dibangunkan untuk pergi ke kamar mandi.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Cara mengatasi insomnia paling aman | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Cara mengatasi insomnia paling aman | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments