inilah manfaat alpukat yang luar biasa inilah manfaat alpukat yang luar biasa Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah manfaat alpukat yang luar biasa

Manfaat Alpukat,merupakan buah yang memiliki sejuta manfaat bagi tubuh,selain memiliki rasa yang enak juga bisa dimanfaatkan sebagai alternatif mencegah lapar,yah,karena alpukat memiliki lemak baik yang berfungsi memberikan energi bagi tubuh dan menunda lapar.
Kenapa saya mengatakan alpukat itu sangat baik bagi tubuh,karena dalam 1 buah alpukat itu mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang berguna bagi tubuh.

manfaat alpukat, buah alpukat, manfaat buah alpukat

nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa manfaat alpukat yang luar biasa bagi tubuh:

1.menurunkan berat badan
bagi yang memiliki masalah kegemukan,buah alpukat merupakan solusi yang paling tepat,selain aman juga mampu membakar lemak dan menunda rasa lapar dan mengurangi nafsu makan yang berlebihan

2.mengobati sakit gigi
 sakit gigi akibat gigi berlubang memang sangat mengganggu,nah jika anda mengalami sakit gigi,biji alpukat    merupakan solusinya.saya juga sudah membuktikannya dan terbukti berkhasiat menurunkan rasa sakitnya.

3.menghaluskan kulit
 bagi yang ingin membuat kulit wajah menjadi halus,bisa mencoba buah alpukat sebagai masker,caranya yaitu lumatkan daging buah alpukat sampai halus kemudian jadikan sebagai masker,tunggu 1 jam kemudian bilas sampai bersih.

4. mengobati sariawan
Ambil buah alpukat yang sudah matang,ambil sedikit daging buahnya kemudian campur dengan sedikit madu,campur secara merata,kemudian dimakan,lakukan hal ini setiap hari sampai sariawan mulai mengering.

Banyak manfaat alpukat bagi kesehatan bila kita mengkonsumsinya secara rutin termasuk jantung sehat, kulit yang halus, membantu program diet (menurunkan berat badan) dan mengobati atau menghindarkan dari masalah kesehatan yang serius seperti diabetes dan arthritis. Dan masih banyak nutrisi yang lebih bermanfaat dalam buah alpukat, tetapi lima manfaat ini lebih dari cukup alasan bagi kita menjadikannya salah satu makanan sehat dan menjadi makanan rutin kita. semoga ini bisa menjadi referensi bagi teman-teman sekalian agar tetap menjadi sehat.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah manfaat alpukat yang luar biasa. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah manfaat alpukat yang luar biasa ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments