cara menghilangkan karang gigi dengan cepat | cara terbaik cara menghilangkan karang gigi dengan cepat | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara menghilangkan karang gigi dengan cepat | cara terbaik

karang gigi merupakan suatu sisa makanan yang melekat di belakang gigi yang tidak terkena sikat gigi sehingga menumpuk dan mengeras seperti batu.sebenarnya karang gigi tidak terlalu berpengaruh bagi kesehatan tapi lebih ke penampilan seseorang,kenapa? karena karang gigi bisa membuat gigi tampak terlihat keruh atau tidak bersih,sehingga membuat percaya diri berkurang.
karang gigi, gigi, menghilangkan karang gigi,hilangkan karang gigi

Banya orang yang melakukan berbagai cara untuk menghilangkan karang gigi ,mulai dari membersihkan
sendiri dengan cara mencongkel sampai dengan konsultasi ke dokter gigi,.

kali ini seribuji akan memberikan sedikit cara menghilangkan karang gigi dengan cepat dan tentunya aman:

1.Pilih sikat gigi dan pasta gigi yang tepat
Pilihlah bulu sikat yang tipis dan lembut sehingga nyaman pada saat digunakan dan tidak menimbulkan iritasi pada gusi bila tanpa sengaja dilakukan secara kasar. Begitu pula dengan pasta gigi, pilih yang tidak mengandung banyak deterjen dan mampu mengatasi plak pada gigi Anda

2.Perhatikan makanan sehari-hari
Perhatikan selalu makanan apa saja yang dikonsumsi setiap harinya. Makanan yang memiliki banyak bumbu dan panas juga dapat memicu timbulnya karang gigi. Maka, berhati-hatilah dalam memilih makanan

3.Gunakan cairan pembersih mulut
Cairan pembersih dapat memberikan nafas yang segar selain mampu menghilangkan masalah mulut seperti plak, karang gigi, gigi sensitif, gusi berdarah dan bau mulut. Pakailah secara rutin sehabis menyikat gigi dengan cara berkumur menggunakan cairan pembersih mulut ini.
karang gigi,cara hilangkan,gigi
4.Konsumsi apel dan strawberry
Kedua buah ini mampu memutihkan gigi karena kandungan vitamin C di dalamnya. Kalau sering
memakannya maka akan dapat menghilangkan plak dan karang gigi pada permukaan gigi Anda. Cukup mengonsumsinya secara langsung dengan cara mengunyah potongan kedua buah ini dengan gigi Anda.

5.Kunjungi dokter gigi
Lakukanlah kegiatan ini satu kali dalam enam bulan. Hal ini dapat memudahkan Anda dalam mengontrol kesehatan gigi Anda. Dokter gigi juga bisa membantu Anda dalam membersihkan karang gigi di permukaan gigi secara tepat dan aman.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara menghilangkan karang gigi dengan cepat | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara menghilangkan karang gigi dengan cepat | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments