Cara Memutihkan Kulit secara Aman | Cara Terbaik Cara Memutihkan Kulit secara Aman | Cara Terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Cara Memutihkan Kulit secara Aman | Cara Terbaik

Kulit yang bersih dan putih merupakan dambaan semua orang,terlebih lagi bagi kaum wanita,banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kulit yang mulus,mulai dari perawatan secara tradisonal sampai melakukan cara yang modern seperti ke salon dan kepusat kecantikan.Tetapi ingat jangan hanya memikirkan putih atau tidaknya kulit tapi juga harus memikirkan efek kedepannya,jangan sampai kita hanya fokus mempercantik kulit tapi mengabaikan kesehatan kulit.
cara memutihkan kulit,kulit putih,perawatan kulit

berikut ini cara memutihkan Kulit secara aman versi seribuji


Masker tomat dan jeruk nipis 
Kombinasi dua bahan alami tomat dan jeruk nipis dapat membuat kulit Anda menjadi lebih putih dan cerah. Anda dapat menggunakan kedua bahan tersebut sehingga dapat mengurangi warna gelap pada kulit dan perlahan-lahan akan merubahnya menjadi lebih cerah.
Caranya:

Ambil sebuah tomat kemudian hancurkan dan haluskan dengan sari jeruk nipis
Setelah itu aplikasikan sebagai masker pada wajah dan beberapa bagian tubuh lain yang ingin Anda putihkan.Kemudian diamkan kurang lebih selama 15 menit dan bilas dengan air dingin
Mungkin pada penggunaan masker tomat dan jeruk nipis ini Anda akan merasakan sedikit pedih pada bagian kulit yang diolesi masker, namun saat itulah bahan-bahan alami tersebut sedang bekerja. Pastikan saja Anda tidak mengoleskannya pada bagian kulit yang luka atau iritasi karena dapat membuatnya menjadi lebih parah.

Masker madu dan lemon
Manfaat  madu dan lemon memang sudah tidak diragukan lagi. Karena kedua bahan tersebut dapat membuat kulit Anda semakin cerah, menjaga kelembapan kulit, hingga dapat membantu menyembuhkan luka secara cepat. Oleh sebab itu kombinasi kedua bahan lemon dan madu sangat baik untuk memutihkan kulit Anda.

Caranya:

Larutkan 1 sendok makan madu dengan 1 buah sari jeruk lemon.
Kemudian aplikasikan sebagai masker pada kulit wajah dan bagian tubuh lainnya yang ingin Anda putihkan
Setelah itu diamkan kurang lebih selama 15 menit, setelah 15 menit kemudian basuh dengan air dingin
Khusus untuk masker yang menggunakan bahan madu, sebaiknya jangan dibuat tidur. Bersihkan masker dan sisa-sisanya sampai bersih pada wajah atau bagian tubuh lain sebelum tidur, karena madu dapat mengundang semut datang.

Masker lidah buaya dan jeruk nipis

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan tanaman lidah buaya dan jeruk nipis. Lidah buaya biasanya banyak di tanam pada pot halaman rumah. Manfaat lidah buaya memang sangat baik untuk pertumbuhan rambut, selain itu lidah buaya juga dapat memberikan perawatan yang terbaik untuk kulit. Dengan dikombinasikan dengan jerk nipis, masker ini akan merawat kulit, mencerahkan, melembabkan sekaligus meremajakan.

Caranya:
Ambil selembar daun lidah buaya yang sudah dikupas kemudian hancurkan, blender dengan 1 buah sari jeruk nipis
Setelah itu aplikasikan sebagai masker pada wajah
Diamkan kurang lebih selama 15 menit kemudian basuh dengan air dingin




Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memutihkan Kulit secara Aman | Cara Terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Cara Memutihkan Kulit secara Aman | Cara Terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments