Cara memutihkan selangkangan paling aman di dunia | cara terbaik Cara memutihkan selangkangan paling aman di dunia | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Cara memutihkan selangkangan paling aman di dunia | cara terbaik

selangkangan memang daerah pada tubuh yang tersembunyi dan rentan terhadap serangan kuman dan bakteri karena selalu berada dalam kondisi lembab sehingga kemungkinan untuk bakteri berkembang sangat besar,oleh karena itu bagian sensitif seperti selangkangan memang harus dirawat dan dibersihkan secara teratur,.
selangkangan, cara memutihkan, cara memutihkan selangkangan, selangkangan putih, memutihkan selangkangan

  
memutihkan selangkangan merupakan langkah pengobatan yang dilakukan oleh banyak orang untuk mengembalikan kondisi selangkangan yang teriritasi,memang sangat tidak nyaman di saat selangkangan mengalami iritasi,karena dapat menimbulkan rasa gatal dan perih,sehingga mengganggu aktifitas.

selangkangan yang sudah terlanjur teriritasi akan membuat warna kulit selangkangan menjadi warna hitam dan tentu hal ini akan mengurangi rasa percaya diri.

 beberapa penyebab yang membuat selangkangan menjadi iritasi dan berwarna hitam antara lain:

1.daerah lipatan paha atau selangkangan sering terkena gesekan celana yang digunakan,atau terlalu sering menggunakan celana dalam yang ketat.
2.akibat adanya jamur yang menimbulkan rasa gatal,sehingga secara tak sadar kita menggaruk dan menimbulkan bekas.
3.karena faktor hormonal dan faktor usia.

nah setelah mengetahui penyebabnya maka kini seribuji akan memberikan solusi cara memutihkan selangkangan paling aman:

1.menggunakan Tawas
selangkangan, cara memutihkan, cara memutihkan selangkangan, selangkangan putih, memutihkan selangkangan

Tips pertama untuk memutihkan selangkangan hitam Anda ini yaitu dengan menggunakan tawas.
Untuk cara menerapkannya pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengambil beberapa batu tawas lalu celupkan batu tawas tersebut kedalam air hangat hingga menjadi larut. Lalu celupkan handuk lembut kedalam rendaman air tawas tadi, kemudian usapkan handuk lembut tersebut pada bagian selangkangan anda yang hitam.

2.menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis
selangkangan, cara memutihkan, cara memutihkan selangkangan, selangkangan putih, memutihkan selangkangan

Tips yang selanjutnya untuk memutihkan selangkangan ini yaitu dengan menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih.Untuk cara menerapkannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan kapur sirih dengan perasan jeruk nipis hingga tercampur menjadi satu, kemudian oleskan ramuan tersebut secara merata pada selangkangan hitam Anda, kemudian diamkan dan tunggu hingga kering, lalu bilas selangkangan Anda menggunakan handuk yang telah direndam dengan air hangat.

3.dengan menggunakan lemon dan mentimun
selangkangan, cara memutihkan, cara memutihkan selangkangan, selangkangan putih, memutihkan selangkangan

Tips yang terakhir untuk memutihkan selangkangan yaitu dengan menggunakan masker mentimun dan juga lemon. Cara menerapkannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu memarut mentimun dan memeras buah lemon, kemudian diaduk hingga rata selama 20 menit, kemudian oleskan ramuan tersebut pada bagian selangkangan hitam Anda hingga merata, dan diamkan beberapa menit lalu bilas dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat hingga bersih.



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Cara memutihkan selangkangan paling aman di dunia | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Cara memutihkan selangkangan paling aman di dunia | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments