cara memutihkan badan secara aman dan cepat | cara terbaik cara memutihkan badan secara aman dan cepat | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara memutihkan badan secara aman dan cepat | cara terbaik

cara memutihkan badan,Setelah memberikan tips mengenai cara memutihkan gigi dan cara memutihkan selangkangan,kini seribuji akan menjelaskan sedikit tentang cara memutihkan badan.

badan memang wajib untuk dirawat,selain untuk menjaga penampilan juga untuk menjaga kesehatan,tapi yang paling utama terlebih dahulu adalah menjaga kesehatan badan,untuk urusan penampilan seperti bagaimana cara memutihkan badan itu urusan kedua.
cara memutihkan, cara memutihkan badan, badan putih, badan mulus, memutihkan badan

memutihkan badan banyak dilakukan dengan berbagai cara,mulai dari cara yang tradisional sampai dengan
konsultasi ke dokter kulit,tapi yang perlu di ingat bahwa memutihkan badan juga perlu waktu yang tidak sebentar,sehingga butuh kesabaran untuk melakukannya,tetapi jika ada yang ingin cepat,bisa berkonsultasi kepada dokter,karena hingga saat ini sudah banyak obat dan teknologi yang mampu memutihkan badan secara cepat.

nah kali ini seribuji akan memberikan sedikit cara memutihkan badan secara aman,dan tentunya dengan menggunakan obat alami dan tanpa efek samping.
cara memutihkan, cara memutihkan badan, badan putih, badan mulus, memutihkan badan

1. mandi dengan susu
Susu terbukti mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan noda-noda hitam pada kulit wajah, dan badan hingga bagian tubuh lainnya. selain itu susu juga dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengganti dengan sel-sel kulit yang baru, sehingga kulit badan akan tampak putih dan cerah. Anda dapat menggunakan susu sapi segar untuk mandi atau untuk lulur tubuh. Agar lebih praktis kini banyak produk perawatan kulit badan yang membantu memutihkan kulit badan dalam bentuk sabun mandi, scrub atau lulur.

2.gunakan buah Apel
Haluskan buah apel secuupnya, lalu campur dengan gandum atau tepung beras secukupnya. Aduk hingga rata. Oleskan pada kulit wajah dan diamkan kira-kira selama 15 menit hingga mengering. Jika sudah kering bersihkan dengan air dingin.

3.gunakan Jeruk nipis
Jeruk nipis lebih sering dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air dari daging jeruk nipis ini dikenal bisa membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.

nah itu tadi sedikit cara memutihkan badan yang aman dan cepat,semoga bermanfaat dan memberikan hasil yang positif.




Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara memutihkan badan secara aman dan cepat | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara memutihkan badan secara aman dan cepat | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments