Perang Palestina israel,membawa duka mendalam Perang Palestina israel,membawa duka mendalam Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Perang Palestina israel,membawa duka mendalam

Perang palestina israel,merupakan perang yang saat ini hangat dibicarakan,bagaimana tidak,perang yang terlihat tidak seimbang ini,membawa korban jiwa ratusan orang,dan yang paling membuat miris adalah sebagian besar dari korban tersebut merupakan ibu dan anak-anak.

ini merupakan perang yang paling brutal sepanjang sejarah palestina,duka mendalam dirasakan oleh saudara-saudara kita di palestina,khususnya di jalur Gaza.Latar belakang
terjadinya perang antara palestina dengan israel,adalah karena israel menyakini bahwa tanah palestina adalah tempat asal mula dari nenek moyang mereka orang yahudi,sedangkan disisi lain,tanah palestina merupakan kiblat pertama umat islam dunia,dengan bukti nyata adanya mesjid Al-aqsa.

hal ini lah yang membuat kedua belah pihak sama-sama bersih kukuh untuk memenangkan peperangan ini,tapi apa yang sudah dilakukan oleh pihak israel sudah diluar batas dan sudah melanggar perjanjian internasional,dan lebih parahnya,PM israel Benyamin netanyahu menolak menghentikan serangan ke palestina,.

benar kata Adolf Hitler yang mengatakan " saya bisa saja membunuh semua orang yahudi yang ada di dunia ini,tetapi saya meninggalkan beberapa dari mereka untuk hidup,agar kalian tahu kenapa aku membunuhnya"
dan terbukti bahwa kaum yahudi memang tidak pantas disebut manusia,dan mereka sangat pantas untuk dibunuh.

nah berikut ini sedikit gambaran perang palestina israel yang bisa seribuji sajikan buat teman semua.

perang palestina, perang israel, perang palestina israel, jalur gaza

palestina di bombardir setiap menit bahkan tiap detik..


inilah bukti kebiadaban zionis israel

perang palestina, perang israel, perang palestina israel, jalur gaza


para anak-anak tidak berdosa,menjadi sasaran keganasan israel,..


Allahuakbar,dikala perang mencekam,mereka tidak melupakan Tuhannya..


semoga gambaran tentang perang palestina israel bisa membuka mata hati kita,agar selalu mengungat Allah,dan tidak lupa selalu mendoakan saudara kita yang sedang berjihad mempertahankan tanah suci umat islam,Allahuakbar!! 



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Perang Palestina israel,membawa duka mendalam. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Perang Palestina israel,membawa duka mendalam ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments