Inilah Kreasi Tatoo di Telinga yang Unik dan Lucu Inilah Kreasi Tatoo di Telinga yang Unik dan Lucu Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Inilah Kreasi Tatoo di Telinga yang Unik dan Lucu

Tatoo merupakan salah satu karya seni yang tidak ada matinya, seiring perkembangan jaman,kreasi tatoo mengalami perkembangan yang luar biasa,mulai dari teknik pembuatannya,maupun model dari tatoo tersebut.

Karya seni tatoo adalah karya seni yang nampaknya dari hari ke hari semakin banyak penggemarnya. Jika baru-baru ini ada tren tatoo di jari tangan sebagai cincin pernikahan atau tren tatoo couple sebagai bukti cinta sejati dari sepasang kekasih, kali ini ada lagi tren tatoo yang unik dan kreatif yakni tatoo di balik telinga.


meskipun tatoo dilarang dalam agama islam,tapi jika menggunakan tatoo yang tidak permanen dan tidak menembus jaringan kulit,yah sah-sah aja,hehehe, Tatoo bisa menjadi fashion tersendiri bagi sebagian orang untuk menunjukkan jadi diri mereka,dan ternyata banyak orang yang semakin percaya diri pada saat memakai tatoo,wooow....

nah kali ini seribuji akan membagikan sedikit gambar kreasi tatoo pada telinga yang unik dan bernilai seni tinggi,sapa tau ada dari pasukan seribu yang ingin mencobanya..hehehe

Dilansir dari lama boredpanda.com, meski tren ini cukup berbahaya mengingat telinga adalah bagian tubuh yang cukup sensitif, tatoo ini nampaknya telah banyak digemari oleh para pecinta tatoo. Menggunakan gambar yang tidak terlalu besar, tatoo di telinga ini tak hanya bikin tampilan seseorang makin asik dan cantik saja. Tapi, tatoo ini juga bisa bikin tampilan seseorang menjadi semakin kece.
Penasaran dengan tatoo di telinga yang bisa bikin Anda makin kece tersebut? Simak baik-baik fotonya di bawah ini.cekidoooooot :


Kreasi Tatoo,Tatoo,seni tatoo

Kreasi Tatoo,Tatoo,seni tatoo

Kreasi Tatoo,Tatoo,seni tatoo

Kreasi Tatoo,Tatoo,seni tatoo

Kreasi Tatoo,Tatoo,seni tatoo

Kreasi Tatoo,Tatoo,seni tatoo

Kreasi Tatoo,Tatoo,seni tatoo

Kreasi Tatoo,Tatoo,seni tatoo

Kreasi Tatoo.....



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Kreasi Tatoo di Telinga yang Unik dan Lucu. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Inilah Kreasi Tatoo di Telinga yang Unik dan Lucu ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments