tempe makanan termahal di jerman tempe makanan termahal di jerman Widget by seribu|kumpulan informasi unik

tempe makanan termahal di jerman


Jika tempe adalah makanan paling murah di Indonesia maka tempe merupakan makanan makanan mahal yang ada di Jerman.
tempe termahal, tempe mahal, tempe

Dijerman untuk mendapatkan sejumlah makanan asli dari asia memang sangat sulit sekali namuan di kawasan
Wedding, yang merupakan salah satu kantung daerah imigran yang didominasi berbagai bangsa di Asia. Menjual beberapa makanan dari asia.

Dikota ini terdapa sebuah toko Vinh Loi di Seestrasse yang menjual berbagai makanan asal Asia, tko yang dikelola orang Vietnam ini setiap harinya sangat ramai di kunjungi orang Asia yang tinggal di Jerma untuk mencari makanan khas negara sal mereka.

Salah satu makanan asli Indonesia tempe juga dijual di toko ini namun harga untuk mendapatkan 1 buah tempe sangat mahal sekali lho tidak seperti di indonesia jika 1 buah tempe bisa dibeli dengan harga Rp 2000 saja maka di Jerman harga tempe ukuran batu bata 400gr dibandrol 1,79 Euro atau setara Rp 28.319. Harga tempe di Jerman juga nyaris sama dengan sekilo paha ayam yang dibandrol 1,99 Euro.

Harga tempe mahal di Jerman karena tempe termaksut makanan impor, namun tempe yang dijual di Jerman bukan merupakan tempe yang didatangkan dari Indonesia, tempe yang dijual di Jerman merupakan tempe yang dibuat di Jerman ada sebuah perusahan pembuat tempe yang bernama Natural Vegetarian Food b.v.
Ternyata tempe di luar negri memiliki harga yang sangat mahal sekali ya.

sumber:http://klikmenarik.blogspot.com/2012/11/tempe-menjadi-makanan-termahal-di-jerman.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang tempe makanan termahal di jerman. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel tempe makanan termahal di jerman ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments