heboh! manusia menikah dengan nenas heboh! manusia menikah dengan nenas Widget by seribu|kumpulan informasi unik

heboh! manusia menikah dengan nenas


Bak perkawinan para selebriti, kisah berikut boleh jadi menjadi salah satu hal yang terheboh, dan bisa jadi yang termanis, yang pernah Anda ketahui. Bintang pop asal Jerman, Ramma Damma alias Ulli Hopper, memutuskan menikah dengan sebiji nenas!
 pernikahan teraneh, pernikahan terunik, pernikan aneh
Dengan lamaran senilai 8 poundsterling (sekitar Rp 132 ribu) itu, Ramma mengemudi menyeberangi
perbatasan Skotlandia menuju Gretna Green dengan sebuah Jaguar berselimutkan aksesoris serba hijau.

Di sanalah, dia dan sang nenas yang kemudian ia namakan Tippi, menikah sebelum akhirnya kembali ke Munich, Jerman.

"Kami berkendara sepanjang malam, perkawinan yang indah, tapi bukan kawin lari, lo," kata dia, seperti yang disitir situs Metro.co.uk, Jumat (10/10).

Kata Ramma, "Saya mencintainya. Saya ingin menikahinya. Kami menginap di Hotel Gretna Green Hall dan kami dinikahkan oleh seorang pengrajin yang mengenakan kilt (rok pria khas dari Skotlandia). "

Kami menikmati berbagai hidangan. Kami melanglang ke perlbagai restoran dan Tippi menikmati segelas air selama makan malam itu," tutur pria eksentrik itu lagi.

"Tippi senang menonton film -- khususnya film-film tentang gempa bumi -- dan dia akan duduk di pangkuan saya ketika dia merasa ketakutan," ucap dia.

Lalu, kamera apa yang digunakan Perera? Ia bersedia membongkar rahasia dan berkata telah menggunakan kamera Canon 5D MK3 pada ISO4000 dan f/5.6, menggunakan lensa 16-35mm f2.8L di 17 mm.

Saya melihat foto-foto masa kini dan banyak yang berdiskusi apakah itu photoshopatau tidak. Banyak yang berkata foto saya ini palsu. Tapi saya tak ambil pusing, yang jelas saya sudah ungkap bagaimana saya menjepretnya, pungkas Perera.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang heboh! manusia menikah dengan nenas. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel heboh! manusia menikah dengan nenas ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments