inilah lampu lalu lintas terumit di dunia inilah lampu lalu lintas terumit di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah lampu lalu lintas terumit di dunia


Lampu Lalu Lintas Paling Rumit SeDunia, Sebuah lampu lalu lintas di Canary Wharf, salah satu distrik keuangan London menarik banyak perhatian orang yang melintas. Penyebabnya karena ada 75 set lampu terpasang di marka jalan tersebut.
lampu lalulintas, lampu lalulintas terumit, lampu lalulintas terunik, lampu lalu lintas paling unik


Setelah diusut, ternyata lampu lalu lintas ini hanyalah karya seni seorang perupa Perancis Piere Vivant. Dengan bentuk unik menyerupai pohon maka karyanya disebut "Traffic Light Tree".

Traffic Light Tree sendiri sudah terpasang sejak 1998. Awalnya banyak pengguna jalan yang kebingungan menyangka lampu ini berfungsi sebagai pengatur lalu lintas, meskipun akhirnya menjadi situs favorit wisatawan yang datang. 

  lampu lalulintas, lampu lalulintas terumit, lampu lalulintas terunik, lampu lalu lintas paling unik

Uniknya, di tahun 2005 komisi Saga Motor Insurance membuat survey soal bundaran terbaik dan terburuk di Inggris. Bisa ditebak, hasil suara terbanyak menunjuk pada Traffic Light Tree ini. Ah, ada-ada saja.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah lampu lalu lintas terumit di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah lampu lalu lintas terumit di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments