simbol mata satu muncul di ikllan windows 8 simbol mata satu muncul di ikllan windows 8 Widget by seribu|kumpulan informasi unik

simbol mata satu muncul di ikllan windows 8

Apa makna simbol mata satu di iklan windows 8 ini? Windows 8 telah menarik hati para pengguna komputer melalui iklan yang ditampilkan, baik di TV maupun video Youtube. Di samping fitur unggulan yang dipamerkan melalui penayangan iklan tersebut, sistem operasi terbaru buatan Microsoft itu justru menuai berbagai tanggapan serta komentar di Youtube, salah satunya ialah simbol mata yang ramai diperbincangkan di dunia maya.

mata satu, simbol mata satu, iluminati, simbol iluminati, windows 8 iklan, iklan windows 8, mata satu windows 8


Simbol mata satu (One Eye) ini tertampil di kedua telapak tangan sang penyanyi, Lenka. Secara jelas, dalam video pariwara tersebut, penyanyi wanita asal Australia ini beberapa kali memperlihatkan simbol mata yang diyakini memiliki pesan "khusus".

Beberapa dari pemirsa Youtube mengungkap bahwa simbol mata ini adalah lambang Illuminati atau simbol tertentu yang berkaitan dengan Dajjal. Wikipedia menerangkan, Illuminati berasal dari bahasa Latin illuminatus (tercerahkan) dan merupakan nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata atau fiktif.

Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, yakni sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan (Age of Enlightenment) yang didirikan 1 Mei 1776. Nama Illuminati seringkali digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang diyakini mendalangi berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan apa yang disebut dengan Tatanan Dunia Baru, yang dipimpin oleh kaum Yahudi.

Menurut sejarah, gerakan yang dipelopori Adam Weishaupt ini mulai muncul pada 1776 di Ingolstadt, Jerman, dengan nama Ordo Illuminati, dengan anggota sebanyak lima orang. Adam Weishaupt merupakan keturunan Yahudi serta berlatarbelakang pendidikan sebagai Jesuit (Serikat Yesus).

Adam Weishaupt juga bertindak sebagai perumus The Protocols of the Elders of Zion, yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk menguasai dunia oleh kaum Zionis. Kabarnya, salah satu tujuan organisasi ini adalah menghapuskan semua agama yang ada di dunia.

Simbol mata satu umumnya didengung-dengungkan, baik dalam dunia maya (internet) atau media elektronik serta penjelasan lebih rinci lagi melalui video bergaya discovery di Youtube dengan judul The Arrivals. Banyak kalangan yang menganggap simbol satu mata juga terkait dengan Dajjal, sosok yang dalam Eskatologi Islam merupakan tokoh kafir dan pembawa fitnah di akhir zaman.

Simbol mata satu tersebut kemudian muncul di iklan Windows 8, di mana dalam iklan tersebut Lenka menari dengan telapak tangannya yang menampilkan simbol yang sebagian menilai bahwa itu adalah lambang Illuminati atau Dajjal. Sedikitnya, lebih dari 48 komentar menanggapi pro dan kontra iklan tersebut. Berikut beberapa komentar pemirsa Youtube, yang telah menyaksikan iklan Windows 8 Indonesia.

Akun Youtube "heru jatmiko" mengatakan, "gambar ditangan kayak mata satu (dajjal)". Selain itu, akun FirstVideoMee juga memberikan komentar dengan mengatakan, "di tangan LENKA ada tanda iluminati".

sumber:http://unikbaca.blogspot.com/2012/11/simbol-mata-satu-iklan-windows-8.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang simbol mata satu muncul di ikllan windows 8. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel simbol mata satu muncul di ikllan windows 8 ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments