foto terlucu yang cuma ada di indonesia foto terlucu yang cuma ada di indonesia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

foto terlucu yang cuma ada di indonesia

yang beginian pasti tidak ada di negara lain,semuanya ada di indonesia,gudangnya hal hal lucu konyol dan menarik....

dijamin ngakak abisss..hehehe

warung bakso terekstim
lihat tuh diatasnya ada kabel tegangan tinggi..hehe
foto terlucu, foto terunik, foto paling lucu, foto unik indonesia


hayo coba tebak,yang mana yang akan dicuri duluan??
sendalnya ato gemboknya...hehe

foto terlucu, foto terunik, foto paling lucu, foto unik indonesia

masih mau menunggu??lebih baik jalan kaki saja..hahaha
foto terlucu, foto terunik, foto paling lucu, foto unik indonesia

ini orang paling jenius di indonesia..liat aja gelarnya,nda nahan coyyyy...

foto terlucu, foto terunik, foto paling lucu, foto unik indonesia

situs terkenal kompas.com,juga pernah salah buat judul berita..
nih buktinya

emang ada mayat yang ditembak??kurang kerjaan tuh..hahaha


kasian yah manohara,pakainnya semuanya di obral,udah miskin kali yah....hehe


hayoooo gmana pemeikiran kalian dengan gambar diatas...


hanya di indonesia,anak majikan di anggap anjing herder..hahahaha


ini dia asbak rokok terbesar di dunia..hahahaha


hanya di indonesia,nokia punya produk sendal...mantappp


lagi curhat,meski lagi banjir...dimana lagi klo bukan di indonesia...hahaha

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang foto terlucu yang cuma ada di indonesia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel foto terlucu yang cuma ada di indonesia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
10 Comments