cara mengambil uang di ATM melebihi saldo,mau? cara mengambil uang di ATM melebihi saldo,mau? Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara mengambil uang di ATM melebihi saldo,mau?

Wah senang banget ya akhirnya kita dapat menguras uang milik bank, yah kapan lagi mumpung masih hangat dan belum banyak orang yang tahu, setelah baca artikel ini, cepetan pergi ke mesin ATM terdekat, tapi ingat jangan serakah ngambilnya, ingat orang yang serakah dibenci tuhan. Cara ini diberitahukan oleh seorang teman yang hobby nya mencoba-coba. Misalnya saldo di ATM anda ada 1 Juta, anda bisa mengambilnya 4 juta, nah lho.
saldo atm, atm terunik, atm unik, teknik ATM, mesin atm unik, mesin ATM


Cara ini ditemukan dengan tidak sengaja 2 hari yg lalu oleh seorang teman yang sering coba-coba tadi

Langkah-langkahnya
1. Masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM.

2. Masukkan kode pin anda.

3. Tekan tarik tunai.

4. Pilih nominal yg anda inginkan.

5. Kemudian mesin ATM akan mulai bunyi menghitung. Srekk srekkk srekkk

6. Nah pada saat mesin ATM menghitung tekan enter sebanyak yang anda inginkan uang yg akan keluar tetapi maksimal 4x saja.

Sebagai contoh:
Saat anda pertama kali pilih nominal 1 juta maka jika di enter 2x pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2jt.

Jika di enter 3x maka akan keluar 3jt.

Jika di enter 4x maka akan keluar 4jt.

Cara ini sudah dibuktikan teman saya tersebut dan berhasil dalam mimpinya 2 hari yg lalu.

Selamat Mencoba, Semoga Berhasil Juga Seperti Teman Saya

Bagaimana menurut anda? Silahkan berkomentar, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda agar lebih mengetahui hal-hal unik apa saja yang ada di hidup kita dan di dunia ini. 

sumber;http://unikbaca.blogspot.com/2012/06/cara-tarik-tunai-atm-melebihi-saldo.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara mengambil uang di ATM melebihi saldo,mau?. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara mengambil uang di ATM melebihi saldo,mau? ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments