5 hewan prediksi pertandingan sepak bola 5 hewan prediksi pertandingan sepak bola Widget by seribu|kumpulan informasi unik

5 hewan prediksi pertandingan sepak bola

bukan hanya manusia yang hebat dalam soal ramal meramal,hewan pun tidak mau kalah loh...dasar binatang..hehehe LOH!!
yah sekarang ini sangat ramai diperbincangkan tentang berbagai hewan yang bisa memprediksi sesuatu dan memang terbukti tepat,nda percaya nih buktinya cekidooooot...

Berikut daftar hewan yang dikenal sebagai peramal pertandingan sepakbola:

 1. Paul – Gurita

Peramal Piala Dunia 2010 Hewan yang hidup di air ini berhasil menebak hasil delapan pertandingan Piala Dunia 2010 dengan benar. Bahkan, hewan yang tinggal di Sea Life Centres, Oberhausen, Jerman ini berhasil menebak dengan benar hasil akhir final Piala Dunia 2010 yang dimenangkan oleh Spanyol. Gurita yang bernama Paul tersebut menggunakan media kotak untuk meramal hasil pertandingan. Paul akan diminta untuk memilih salah satu dari dua kotak yang ada bendera negara yang akan berlaga di Piala Dunia 2010. Sayang, kini Paul sudah meninggal karena umurnya yang sudah tua.

 2. Nicholas
Ilama Peramal Final FA Cup dan Liga Champions 2011/12 Nicholas adalah hewan Ilama atau hewan yang mirip keledai. Nicholas mendadak terkenal karena ramalannya tentang final FA Cup dan Liga Champions tepat. Di Piala Eropa 2012, Nicholas juga mencoba jadi peramal. Namun sayang, beberapa ramalan Nicholas di Piala Eropa 2012 ini ada yang tidak tepat. Nicholas meramal dengan cara memilih bola yang diwarnai sesuai dengan warna tim yang akan belaga.

3. Citta
 Gajah Peramal Liga Champions Citta adalah gajah asal India yang berada di kebun binatan Krakow, Polandia. Citta jadi terkenal karena ramalannya di Liga Champions yang tepat. Kini Citta mencoba meramal Piala Eropa 2012 namun ada beberapa ramalan yang tidak tepat.

4. Khryak
Babi Peramal Piala Eropa 2012 Khryak adalah babi yang tinggal di areal fans kota Kiev. Babi ini berhasil memprediksi dengan tepat empat pertandingan di penyisihan grup Piala Eropa 2012. Dimana, Khryak memilih Rusia, Denmark, Kroasia dan Jerman berhasil menang dan tepat. Namun dua ramalannya meleset di dua pertandingan yang berakhir seri. Prediksi dilakukan dengan cara meletakan dua mangkuk berisi makanan bergambar bendera tim. Mangkuk yang dipilih Khryak itulah yang akan menjadi pemenangnya.

5. Gerwazy dan Protazy 
Ayam Peramal Piala Eropa 2012 Gerwazy dan Protazy adalah dua ekor ayam khas Polandia yang tinggal di kebun binatang Warsawa. Kedua ayam tersebut berhasil meramal dengan tepat ketika Ukraina menang 2-1 atas Swedia. Namun tebakan kedua ayam itu tidak tepat saat laga Prancis dan Inggris yang berakhir seri. Itulah beberapa hewan yang dikenal sebagai peramal pertandingan sepakbola. Meski beberapa ramalan ada yang tidak tepat, kehadiran hewan-hewan ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta bola.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 5 hewan prediksi pertandingan sepak bola. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 5 hewan prediksi pertandingan sepak bola ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments