gilaa..minuman dari kotoran manusia gilaa..minuman dari kotoran manusia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

gilaa..minuman dari kotoran manusia


Bisa membayangkan minuman beralkohol yang difermentasi dari kotoran manusia? Minuman ini benar-benar ada di Korea! Meski terdengar menjijikkan, konon minuman tersebut bermanfaat bagi kesehatan.
minuman teraneh, minuman terunik, minuman dari feses, minuman paling jijik, minuman menjijikkan
Namanya 'Tsongsul' atau wine feses. Soju, minuman beralkohol dari Korea, dituangkan ke dalam liang berisi kotoran ayam, anjing, atau manusia. Kemudian, campuran ini didiamkan 3-4 bulan untuk berfermentasi. Setelah diekstrak, minuman ini langsung ditenggak. Masyarakat Korea percaya bahwa Tsongsul dapat menyembuhkan penyakit dan membantu penyembuhan tulang patah.
minuman teraneh, minuman terunik, minuman dari feses, minuman paling jijik, minuman menjijikkan

Tsongsul memang nyata, namun minuman ini tidak populer. Reporter situs Rocket News 24 penasaran dan melakukan riset selama enam bulan untuk mendapatkannya. Akhirnya, ia menemukan kontak penjual Tsongsul di Korea Selatan dan terbang ke sana untuk melakukan transaksi.

Entah apakah hukum Korea melarang penjualan minuman mengandung feses, namun seluruh prosesnya dilakukan secara rahasia. Sambil melakukan transaksi di pinggir jalan, si penjual dan reporter membicarakan minuman tersebut.

Dari sini, diketahui bahan-bahan dan cara membuat Tsongsul. "Saya harus memanggang kotoran anak saya di oven listrik dengan suhu 250 C selama 30 menit... Kemudian, rendam dalam alkohol minimal dua bulan sebelum diminum," kata si penjual.

Menurutnya, Tsongsul tak bisa dibuat sembarangan. Jika tidak dipanggang dengan cara tadi, baunya akan sangat menyengat. Selain itu, kalau dipanggang di rumah, baunya akan menyebar ke seluruh rumah sampai-sampai bisa dimarahi tetangga.

Minuman ini berwarna cokelat bening dan bersih tanpa ampas, seperti brandy. Menurut si penjual, warnanya menjadi cokelat karena campuran obat-obatan tradisional seperti ash tree, hanyak, dan kucing. Kucing? Ya, si penjual mengaku memasukkan tulang kucing dalam pembuatan minuman ini!

sumber:http://www.zonaunik.com/2012/12/wine-ini-terbuat-dari-kotoran-manusia.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang gilaa..minuman dari kotoran manusia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel gilaa..minuman dari kotoran manusia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments