ini dia angry birds di dunia nyata! ini dia angry birds di dunia nyata! Widget by seribu|kumpulan informasi unik

ini dia angry birds di dunia nyata!


SERIBU - Permainan lempar burung-burung marah itu sudah menjadi salah satu game paling populer sedunia, hampir semua orang pengguna internet, pc, atau smartphone, mengetahuinya, bahkan saking populernya, permainan yang sebenarnya merupakan sebuah game simpel ini di bahas dan menjadi bahan ujian fisika.

Namun mungkin ada sedikit pertanyaan pernah terbersit terkait game Angry Birds ini, ingin tahu sebenarnya seperti apa sih wujud atau rupa burung-burung pemarah itu di dunia nyata atau alam liar? Nah, mungkin foto-foto burung ini bisa memberi gambaran karakter burung-burung unik dan lucu-lucu yang menjadi inspirasi dan hadir dalam game terpopuler itu.
angry bird, angry bird nyata, burung terlucu

bagaimana teman teman,mirip dengan angry bird yang di gamesnya kan...hehehe

sumber:http://berita-aneh.blogspot.com/2012/07/foto-burung-amgry-birds-di-dunia-nyata.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang ini dia angry birds di dunia nyata!. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel ini dia angry birds di dunia nyata! ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
3 Comments