inikah foto pernikahan terindah?? inikah foto pernikahan terindah?? Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inikah foto pernikahan terindah??


Meski pasangan asal Australia ini menikah di sebuah peternakan terpencil, kesabaran mereka membuahkan foto pernikahan yang luar biasa. Mungkin, foto mereka yang terbaik di jagad raya.


Eksposur kamera selama 71 detik dengan sensor ekstra sensitif untuk menangkap cahaya redup dari kejauhan, membuat Shirley dan Warren Andrews harus berdiri diam selama fotografer berbakat, Lakshal Perera, menangkap gambar mereka.

Hasilnya, sebagaimana diberitakan Daily Mail, amat luar biasa. Shirley yang berasal dari Inggris, amat bahagia melihat hasil jepretan Perera bersama Warren yang asli Australia. Perera pun bangga.
Pemilik pertanian mengizinkan mereka menggunakan halaman belakangnya untuk menikah. Cahayanya remang-remang. Ini foto satu-satunya dan mereka benar-benar harus berdiri diam, ujar si fotografer asal Melbourne itu.
Perera menggunakan ISO tertinggi untuk mengurangi kecepatan shutter. Eksposur pertama selama 59 detik, hasilnya tak bagus. Percobaan kedua, Perera menggeret Shirley dan Warren dan meminta mereka untuk bersabar dan diam.
Shirley yang juga seorang fotografer profesional, mengaku karya Perera ini luar biasa sempurna. Tak peduli setting teknikal apapun, foto ini lebih sempurna ketimbang pernikahan itu sendiri! ujarnya gembira.
foto terindah, foto pernikahan terindah, foto pernikahan terbaik, foto tercantik
sungguh jepretan yang sangat luar biasa....

sumber:http://klikunic.blogspot.com/2012/08/inikah-foto-pernikahan-terbaik.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inikah foto pernikahan terindah??. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inikah foto pernikahan terindah?? ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments