inilah perbedaan gank tawuran jepang dengan indonesia inilah perbedaan gank tawuran jepang dengan indonesia Widget by tips dan trik blogspot

Selasa, 18 Desember 2012

inilah perbedaan gank tawuran jepang dengan indonesia

ada yang pernah nonton crow zero nda?? itu tuh film jepang yang menampilkan adegan perkelahian seru antar sekolah,filmnya sangat bagus,dan tentunya meskipun mereka selalu berkelahi tapi penampilan mereka tetap keren coyy...coba bandingkan dengan indonesia,baik siswa maupun mahasiswanya kalau tawuran,busetttt penampilannya hancur n norak banget..hahahaha

Dari segi teknologi dan kecerdasan, mungkin kita masih kalah sama jepang. Tetapi bukan cuma itu, bahkan dalam hal tawuran para ababil kita pun masih kurang maju dan ketinggalan. hehe....nggak percaya nih buktinya...cekidooooott..

1.dilihat dari gaya

genk tawuran, gank tawuran unik, tawuran terunik, tawuran, indonesia jepang, genk tawuran jepang, genk tawuran indonesia

VS

genk tawuran, gank tawuran unik, tawuran terunik, tawuran, indonesia jepang, genk tawuran jepang, genk tawuran indonesia
HAHAHA...ninja jadi jadian nih...

2.dilihat dari genk tawurannya...


VS

kayak maling ayam aja.....hahaha

3.di lihat dari walpaper


VS


kayak narapidana kan??hehehe
4.diliahat dari senjatanya


VS

pasti udah maling gear motornya orang tuh...

5.dilihat dari keberanian dan kenekatan


VS

kalau banyak baru berani....hahah apaji....cemen...

6.dilihat dari kesetiaan genk tawuran

genk tawuran, gank tawuran unik, tawuran terunik, tawuran, indonesia jepang, genk tawuran jepang, genk tawuran indonesia

VS

genk tawuran, gank tawuran unik, tawuran terunik, tawuran, indonesia jepang, genk tawuran jepang, genk tawuran indonesia

ini mah temannya maju sendiri...yang lain pade kaburrrrrr

sumber:http://www.unikgaul.com/2012/01/perbedaan-tawuran-di-jepang-dan.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah perbedaan gank tawuran jepang dengan indonesia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah perbedaan gank tawuran jepang dengan indonesia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar