7 hujan teraneh di dunia 7 hujan teraneh di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

7 hujan teraneh di dunia


Seberapa seringkah Anda terkena hujan pada saat musim hujan sekarang ini ? hujan memang seringkali menjadi pemicu aktifitas kita terganggu bahkan bisa menyebabkan di suatu daerah bisa terendam banjir karena air hujan. Namun, pernahkah Anda mengatahui bahwa bukan hanya gumpalan air saja yang jatuh pada saat hujan. Karena berikut ini adalah kejadian hujan yang langka dalam 7 Hujan Paling Unik Di Dunia :

1. Hujan Uang
hujan teraneh, hujan paling aneh, hujan terunik, hujan unik, hujan paling unik
Di Negara Jerman tepatnya tahun 2007 silam pernah terjadi hujan uang, pengendara motor yang tengah
melintas melihat segumpalan uang beterbangan melalui kaca spionnya. Dia kemudian menepi dan mencoba untuk mengambil uang-uang tersebut, namun tidak berhasil. Karna pada saat yang bersamaan polisi langsung mengamankan tempat kejadian, sehingga mereka sudah tidak bisa lagi mengambil uang-uang yang jatuh dari atas langit itu.

2. Hujan Laba-laba
hujan teraneh, hujan paling aneh, hujan terunik, hujan unik, hujan paling unik
Pernah mendengar hujan laba-laba ? namun berbeda lagi di Argentina, 6 april 2007 adalah suatu kejadian hujan laba-laba itu datang. Christian oneto gaona adalah salah satu prang yang pernah melihat kejadian ini,ia dan temannya memutuskan untuk menghabiskan liburan paskah mereka di provinsi salat, Argentina. mereka memulai dengan memanjat gunung san bernardo. Namun, setelah 2 jam kemudian mereka menyadari bahwa daratan disekitar mereka telah dipenuhi laba-laba dengan berbagai warna, dan mereka menemukan lebih banyak laba-laba saat mereka menuju ke puncak, saat mereka melihat keatas mereka melihat banyak laba-laba jatuh dari atas langit, chistian adalah orang pertama yang pernah mengambil foto mengenai hujan laba-laba.

3. Hujan Jelly
hujan teraneh, hujan paling aneh, hujan terunik, hujan unik, hujan paling unik
Tahun 2009 adalah dimana kejadian ini bermula, yaitu hujan jelly yang terjadi di sebuah Negara scotlandia. Ilmuwan dari nationalgeographic melakukan test, dan tidak menemukan dna apapun pada jelly tersebut. Teori tentang asal mula "star jelly" pun berlimpah, namun teori yang paling dapat dipercaya adalah bahwa star jelly muncul dari indung telur katak atau kodok. Yang kemudian dimuntahkan oleh burung rajawali dan kuntul karena itu tidak dapat dicerna.

4. Hujan Daging Segar
hujan teraneh, hujan paling aneh, hujan terunik, hujan unik, hujan paling unik
Pada bulan 9 maret 1976, hujan daging segar turun didekat rumah allen crouch, yang tinggal dekat dengan olympian springs. Hujan daging itu menutupi 100 yard untuk panjangnya dan dengan lebar 50 yard. Langit yang tiba-tiba cerah itu kemudian diselimutti oleh kumpulan daging-daging segar yang entah tak tahu datangnya darimana. Ia juga mengungkapkan bahwa hujan daging itu turun seperti salju yang besar.

5. Hujan Bangkai Burung Jalak
hujan teraneh, hujan paling aneh, hujan terunik, hujan unik, hujan paling unik
Pada bulan maret 2010, tepatnya di sebuah desa kecil di coxley yang berdekatan dengan wells, ratusan bangkai burung jalak jatuh dari atas langit diatas kebun milik julie knight. Entah apa penyebabnya, namun dengan kejadian semacam ini telah membuat disekitarnya menjadi bau bangkai.

6. Hujan Ikan
hujan teraneh, hujan paling aneh, hujan terunik, hujan unik, hujan paling unik
Pada tahun 2004 penduduk lokal Australia telah melaporkan kejadian aneh  ini. Bukan hanya tahun 2004 saja yang mengalami kejadian seperti ini, namun pada tahun 2010 juga pernah terjadi bahkan terjadi 2 kali. Menurut saksi yang melihat kejadian ini ratusan ikan berwarna putih yang hidup jatuh dari atas langit .

7. Hujan Darah
hujan teraneh, hujan paling aneh, hujan terunik, hujan unik, hujan paling unik
Pada tahun 2008, di negara kolombia terjadi hujan  berwarna merah yang disertifikasi oleh para ahli bakteriologi adalah sebagai hujan darah. Fenomena langka ini terjadi di sebuah daerah kecil di la sierra, choco. Ada yang beranggapan bahwa hujan darah merupakan symbol tanda dari tuhan untuk mengubah sikap manusia, dan ada juga yang beranggap hujan darah adalah fenomena alam yang luar biasa. Terlepas dari semua itu, kita meyakini bahwa hujan darah memang ada, dan hujan yang juga terjadi di India ini menjadi salah satu misteri alam.

sumber:http://ba12.blogspot.com/2012/12/7-hujan-terunik-di-dunia.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 7 hujan teraneh di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 7 hujan teraneh di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments