woow..anaconda raksasa ditemukan di rumah penduduk woow..anaconda raksasa ditemukan di rumah penduduk Widget by seribu|kumpulan informasi unik

woow..anaconda raksasa ditemukan di rumah penduduk


Sebuah kejadian yang mungkin akan membuat bulu kuduk anda merinding, dan mungkin nanti malam anda akan mengecek atap rumah anda jika terdengar bunyi – bunyi mencurigakan.

Cerita Nyata [ Kejadian di sebuah desa kecil di daerah Brazil ]
Suatu keluarga di suatu desa terpencil di tepian sungai Amazon di Brazil mengeluhkan mengapa akhir – akhir ini di dalam rumah mereka suka muncul bunyi – bunyian yang tidak jelas dari mana asalnya. Bunyinya seperti “ Buk, Buk, Buk …“

Rumah di desa – desa Brazil seperti kebanyakan desa di Amerika Selatan tentunya tidak mewah dan terbuat dari Kayu bukan beton. Dan bunyi2an tersebut seperti ada sesuatu yang menabrak fondasi rumah, karena memang bunyi2an berasal dari lantai rumah yang terbuat dari Kayu. Rumahnya agak sedikit tinggi dari tanah.

Dan ternyata, setelah semakin risih dengan bunyi – bunyian tersebut, sang pemilik rumah dibantu penduduk desa membongkar lantai rumah tersebut untuk mengecek ada apa sebenarnya di dalam. Dan setelah dibongkar, terkejutlah penduduk desa dan terutama empunya rumah karena ditemukannya ini :

ular terbesar, anaconda raksasa, anaconda terbesar

Ditemukan Anaconda yang SANGAT – SANGAT BESAR di bawah rumah mereka. Dan di dalam perut Anaconda tersebut terdapat seorang manusia [penduduk desa] yang baru saja dilahapnya.

Masih menjadi misteri bagaimana bisa ular anaconda tersebut sampai masuk ke dalam fondasi rumah dan terperangkap di sana. Yang pasti pelajaran yang bisa kita petik dari sini adalah. Jangan pernah merasa aman dengan rumah anda dari serangan binatang liar. 

sumber:http://laperchaunz.blogspot.com/2011/02/anaconda-super-besar-ditemukan-dalam.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang woow..anaconda raksasa ditemukan di rumah penduduk. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel woow..anaconda raksasa ditemukan di rumah penduduk ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments