woow...dijepit penjepit jemuran demi 1000 retweet woow...dijepit penjepit jemuran demi 1000 retweet Widget by seribu|kumpulan informasi unik

woow...dijepit penjepit jemuran demi 1000 retweet


Suatu hari, dilansir Ubergizmo, Omokoro telah menembus 10.000 follower di akun Twitternya. Lantas, sang chief editor Omokoro meminta Sebuyama untuk datang ke kantor pada pukul 10 malam, untuk memintanya mencari tahu jenis tweet macam apa yang paling menarik untuk diretweet.
 twitter, follower twitter, omokoro retweet, retweet terbanyak, sebuyama, retweet paling banyak


Sebuyama yang telah memiliki 2.131 follower itu pun menerima ‘tantangan’ sang bos. Ia lantas mencoba berbagai eksperimen di depan laptopnya untuk menarik perhatian para tweeps. Sang atasan menilai riset ini akan sukses jika Sebuyama telah mendapatkan 1.000 retweet atau lebih.

Hingga akhirnya Sebuyama melakukan aksi gila dengan cuma mengenakan celana dalam ia memposting tweet yang kira-kira mengatakan bahwa, “Saya akan menjepit tubuh dengan penjepit jemuran yang jumlahnya sama dengan retweet yang saya dapat. Fotonya pun akan saya posting,”.
Setelah memposting kicauan tersebut, ia lantas tertidur selama dua jam dan hasilnya di luar dugaan. Kicauan nyeleneh yang diposting tersebut ternyata telah diretweet 1.815 kali.
Luar biasa! Misi Sebuyama pun sukses. Tinggal bagaimana pria berkacamata itu memenuhi janjinya untuk dijepit rentetan penjepit jemuran.

twitter, follower twitter, omokoro retweet, retweet terbanyak, sebuyama, retweet paling banyak \
twitter, follower twitter, omokoro retweet, retweet terbanyak, sebuyama, retweet paling banyak


twitter, follower twitter, omokoro retweet, retweet terbanyak, sebuyama, retweet paling banyak


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang woow...dijepit penjepit jemuran demi 1000 retweet. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel woow...dijepit penjepit jemuran demi 1000 retweet ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments