tidak ingin jadi pengikut setan jangan katakan "LOL" tidak ingin jadi pengikut setan jangan katakan "LOL" Widget by seribu|kumpulan informasi unik

tidak ingin jadi pengikut setan jangan katakan "LOL"

ternyata kata yang sangat terknal di jejaring sosial facebook dan twitter yaitu "LOL" itu ternyata sepenggal doa pemuja setan....astaga jangan sampai dengan mengucapkan kata ini kita juga ikut sebagai pengikut setan...amit amit.....
LOL, pemuja setan, LOL pemuja setan, setan, LOL terunik, terunik, teraneh, doa pemuja setan

Para netizen pasti tak asing lagi dengan istilah LOL yang merupakan kepanjangan dari laugh out loud. Namun tahukan kamu jika istilah LOL ini berasal dari para pemuja setan ?

Dilansir dari Live Science, Senin (3/12/2012), pengguna Reddit yang bernama DkryptX dalam subreddit "atheism" mengklaim bahwa LOL merupakan akronim dari "Lucifer our Lord" yang berarti sebuah pemujaan kepada setan.

"Hati-hati. Berhentilah menggunakan singkatan kata LOL yang berarti "Lucifer our Lord". Para pemuja setan mengakhiri doa mereka dengan mengatakan "Lucifer our Lord" atau pendeknya LOL," tulis unggahan tersebut.

Namun tak sedikit netizen lain yang menyepelekan unggahan ini dan menganggapnya hanya sebuah lelucon belaka. Tapi banyak pula yang kemudian mempercayainya. Keyakinan sendiri hingga kini memang selalu menjadi topik panas di dunia maya, meski bahasan ini selalu tak lepas dari pro-kontra.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang tidak ingin jadi pengikut setan jangan katakan "LOL". Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel tidak ingin jadi pengikut setan jangan katakan "LOL" ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
1 Comments