rumah termahal di dunia rumah termahal di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

rumah termahal di dunia


Para pendiri dan pengusaha teknologi sering terlihat hanya mengenakan kaus, celana jins biru, dan sepatu kets. Namun, tunggu dulu, jangan tertipu penampilannya karena mereka adalah para jutawan.
mereka adalah para milyader kelas dunia yang bergelimangan harta,jadi tidak heran jika seluruh benda yang mereka miliki ditaksir dengan harga milyaran.
berikut salah satu kekayaan mereka yaitu rumah mewah. cekidot....


1. Rumah pendiri dan CEO Oracle Larry Ellison
rumah mewah, rumah, rumah termewah, rumah megah, rumah termahal, rumah mahal

 Pada Juni 2012, Larry Ellison membeli 98 persen Pulau Lanai, sebuah pulau di Hawaii seluas 141 mil
persegi. Meskipun harga akhirnya belum terungkap, ada dugaan Ellison akan membayar sekitar 500 juta atau 600 juta dollar AS.

Ini adalah harga pulau pribadi paling mahal di dunia. Menurut Forbes, kekayaan bersih Ellison mencapai 36 miliar dollar AS.

2. Rumah pendiri Microsoft Bill Gates
rumah mewah, rumah, rumah termewah, rumah megah, rumah termahal, rumah mahal

Bill Gates tinggal di rumah mewah seluas 66.000 kaki persegi di Medina, Washington. Rumah ini dijuluki Xanadu 2.0. Berdasarkan catatan pajaknya, rumah ini bernilai 121 juta dollar AS.

Rumah Gates dibangun dalam waktu tujuh tahun dan dibekali teknologi canggih menggunakan sistem komputerisasi.

3. Rumah Investor Yuri Milner
rumah mewah, rumah, rumah termewah, rumah megah, rumah termahal, rumah mahal

Nama Yuri Milner memang terdengar asing. Ia adalah investor perusahaan internet besar seperti Facebook, Zynga, Twitter, Spotify, ZocDoc, 360Buy.com, dan Groupon.

Miliuner asal Rusia ini baru saja membeli rumah mewah di Silicon Valley seharga 100 juta dollar AS. Rumah ini terdiri atas 5 kamar tidur, 9 kamar mandi, ruang serba guna, home theater, gudang anggur, dan kolam renang dalam ruangan.

4. Apartemen penasihat senior Google Omid Kordestani
rumah mewah, rumah, rumah termewah, rumah megah, rumah termahal, rumah mahal

 Omid Kordestani adalah karyawan ke-12 Google. Ia punya apartemen mewah di 15 Central Park West, seluas 5.416 kaki persegi.

Pialang real estate setempat, Elizabeth Sample dan Brenda Powers, mengatakan, saat ini apartemen Kordestani bernilai 65 juta sampai 70 juta dollar AS. Kordestani juga memiliki rumah di Atherton, California, yang dibeli hampir 18 juta dollar AS pada 2004. Nilai rumah tersebut akan berkali-kali lipat lebih dari itu.

5. "Raptor Residence" milik Michael Dell, pendiri dan CEO Dell
rumah mewah, rumah, rumah termewah, rumah megah, rumah termahal, rumah mahal

Rumah utama Michael Dell ada di Austin, yang terlihat seperti kastil. Namun, ia sering menghabiskan masa liburannya di Raptor Residence, sebuah rumah seluas 18.500 kaki persegi di Hawaii.

Bagian paling berharga dari properti Dell di Hawaii adalah tanah seluas 189.704 kaki persegi, yang bernilai 62 juta dollar AS.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang rumah termahal di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel rumah termahal di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments