sandal jepit termahal di dunia sandal jepit termahal di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

sandal jepit termahal di dunia


Sandal jepit, tali, atau jandals adalah tipe terbuka alas kaki di luar ruangan, yang terdiri dari sol datar diadakan longgar di kaki dengan tali berbentuk Y, seperti thong tipis, lewat di antara jari kaki pertama (besar) dan kedua dan sekitar kedua sisi kaki. 
Sandal jepit, sandal termahal, sandal jepit termahal, sandal berlian

Sandal jepit juga dapat diadakan untuk kaki dengan tali tunggal atas depan kaki daripada thong.


Moszkito membuat sandal jepit dengan dukungan lengkungan yang dimaksudkan untuk lebih dari sekedar perjalanan ke pantai. Ular Charmer flip-flop fitur 24 putaran, penuh-potong, berlian berkualitas tinggi (6 karat total) pada sepatu kulit hitam. Para Moszkito Arch Sandal menawarkan dukungan lebih dari tradisional flip-flop dan datang dalam berbagai rentang harga, gaya dan warna. Versi dihiasi berlian dijual seharga $ 20.000.

kalau teman teman pasti lebih baik di simpan daripada di pakai,sangat sayang tuh injak berlian..hahahaha

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang sandal jepit termahal di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel sandal jepit termahal di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments