3 celana dalam teraman di dunia 3 celana dalam teraman di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

3 celana dalam teraman di dunia


Celana dalam wanita mempunyai bentuk yang unik dan terkadang aneh. Meski demikian anda sebaiknya tahu sejarah celana dalam dimana jaman dahulu celdam itu ada kunci / gemboknya. Ha .. ha ... kenapa harus dikunci ya? gambar celana dalam berikut ini akan membuka wawasan anda bahwa sebenarnya wanita itu memiliki kedudukan terhormat sejak dahulu kala, ini dia informasinya ...
celana dalam, celana dalam terunik, celana dalam unik, celana dalam teraman, celana dalam aman

Cupeng adalah semacam celana dalam bergembok atau berkunci yang terbuat dari lempengan emas atau
perak ini yang merupakan penutup kemaluan wanita dan dikenakan sehari-hari untuk gadis-gadis muda dari kalangan bangsawan. Jadi, selain sebagai benda budaya, juga menunjukkan bahwa kaum wanita sudah mendapat perhatian khusus sejak lama.
celana dalam, celana dalam terunik, celana dalam unik, celana dalam teraman, celana dalam aman

Badong adalah simbol bagi wanita yang telah menikah dan dipakai pada saat suami mereka sedang berperang atau sedang berada di luar rumah. Peninggalan masa lalu yang salah satu fungsinya adalah untuk penangkal perselingkuhan. Badong juga digunakan oleh para pertapa atau pendeta wanita. Maksudnya untuk melawan godaan agar selamanya tidak melakukan hubungan intim dengan lawan jenis. 
celana dalam, celana dalam terunik, celana dalam unik, celana dalam teraman, celana dalam aman

Mirip dengan cupeng dan badong adalah jempang. Artefak ini ditemukan di Gowa, Sulawesi Selatan.Jempang juga merupakan penutup kemaluan wanita, yang menjadi pakaian sehari-hari untuk gadis-gadis muda dari kalangan bangsawan.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 3 celana dalam teraman di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 3 celana dalam teraman di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments