tipe teman facebook yang harus dihindari tipe teman facebook yang harus dihindari Widget by seribu|kumpulan informasi unik

tipe teman facebook yang harus dihindari


facebook adalah salah satu jejaring sosial yang terpopuler di dunia dan termasuk salah satu jejaring social yang besar pengaruhnya sekali terhadap seseorang.dan facbook juga bisa dijadikan tempat yang menyatukan masa lalu dan masa depan seperti bernostalgia berkumpul bersama teman-teman. Dari facebook Sobat bisa memiliki teman yang beraneka ragam, mulai dari teman SMA, kuliah, teman kerja, dan lainnya.namun dari sekian banyaknya teman yang bisa sobat temukan di facebook sebaiknya sobat menjauhi 5 macam teman di facebook dibawah ini.mau tau..??
 TEMAN FACEBOOK, FACEBOOK, jejaring social, jejaring sosial, populer

Berikut 5 Macam Teman di Facebook Yang Harus bin wajib Dihindari seperti yang dilansir oleh The Stir.chekkidot..

1. Pengasuh bayi

Menjadi teman pengasuh bayi Sobat di Facebook hanya akan membuat Sobat paranoid.kita tau kan efek dari kecanduan facebook Jika pengasuh bayi sangat aktif bermain Facebook,bisa-bisa dia akan lupa denagan tugasnya.dan bagaimana nasib bayi yang diasuhnya.?

2. Pemuka agama

Jika Sobat memiliki pemuka agama yang dekat dengan Sobat, katakanlah seorang pendeta, ustadz, atau lainnya, sepertinya tak perlu menjadikannya teman Facebook. Alasannya? Sobat akan menjadi khawatir setiap kali menulis sesuatu atau mengunggah foto yang tidak mereka sukai.

3. Mantan

Untuk apa menjadikan mantan baik itu mantan pacar,suami,istri  Sobat sebagai teman Facebook sobat? Hal ini hanya akan membuat Sobat tertarik untuk terus menguntitnya dan membanding-bandingkan,dan lebih parahnya lagi soabt akan jatuh cinta lagi kepadanya dan tidak ingat ketika dirinya saat menyakiti sobat.

4. Atasan

Menjadi teman Facebook atasan soabt bisa menyebabkan situasi yang canggung dan tidak nyaman,terlebih lagi atasan sobat adalah seorang maniak online yang selalu memantau bawahannya dari dunia maya. Facebook bukan tempat yang tepat untuk membicarakan pekerjaan. Lagipula, Sobat akan menjadi tak bebas karena sedikit saja kesalahan di Facebook bisa membuat Sobat dipecat.

5. Orang yang jahat kepada Sobat

Anda tentu mengingat  ketika dia tertawa riang ketika dia mengusili dan menjaili sobat.Meski hidup mereka terlihat hancur jangan dihirauakan kecuali jika dia ingin benar-benar berubah jika tidak , jangan jadikan dia teman facebook soabt karena hanya akan membuat sobat tak tenang. Jika dia mengirim permintaan pertemanan, segera klik tombol 'Abaikan'.hehehehe

sumber:http://ad-tipsdantrik.blogspot.com/2013/01/5-macam-teman-di-facebook-yang-harus-dihindari.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang tipe teman facebook yang harus dihindari. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel tipe teman facebook yang harus dihindari ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments