cara diet berdasarkan zodiak cara diet berdasarkan zodiak Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara diet berdasarkan zodiak


Memiliki badan yang ideal memeng menjadi impian kita,namun diet adalah bukanlah hal mudah untuk dilakukan apalagi kalau tubuh sudah terlanjur obesitas,maka untuk melakukan diet terasa sangat sulit,mungkin penyebab dari kegagalan diet anda anda adalah langkah-langkah yang dijalankan untuk diet,nah solusinya adalah dengan berikut ini,yaitu Cara Diet Berdasarkan Zodiak.mungkin ini adalah cara atau langkah terbaik untuk keberhasilan diet anda karena setiaporang memiliki karakter atau sifat yang berbeda berdasarkan zodiaknya.
 zodiak, berdasarkan zodiak, diet menurut zodiak, diet zodiak


Nah berikut adalah Cara-cara diet berdasarkan Zodiak yang mungkin bisa membantu anda.cekidooooot..

1. Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

 Cenderung mudah tergoda pada program diet yang singkat. Alhasil rentan terkena efek yoyo, yaitu mengalami pertambahan bobot badan setelah berhenti berdiet. Sebaiknya jadikan pola makan sehat sebagai kebiasaan ketimbang program jangka pendek.

2.Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Orang yang bernaung di zodiak ini memiliki kecendrungan untuk mudah dipengaruhi orang. Itu mengapa dalam menjalani program diet, para pisces butuh banyak dorongan dari orang-orang terdekatnya agar sampai pada target diet.

3. Aries ( 21 Maret – 19 April)

Sangat mudah untuk dialihkan karena biasanya orang di bawah naungan Aries tak sabar untuk menjalanin proses diet. Itu mengapa, program diet yang terlalu ketat tidak akan berjalan sukses pada orang Aries.

4. Taurus ( 20 April – 20 Mei)

Merupakan orang yang sangat menyukai olahraga karena kecendrungan memiliki metabolisme tubuh yang lambat. Tapi kelebihannya adalah mereka sangat tekun dalam menjalani berbagai rangkaian program diet.

5. Gemini (21 Mei – 19 Juni)

Kebalikan dari Taurus, orang di bawah naungan bintang Gemini biasanya tidak sabaran. Tapi memiliki keinginan yang sangat besar untuk melakukan perubahan di dalam hidupnya. Itu mengapa, Taurus dan Gemini bisa menjadi pasangan yang cocok pada program diet, karena keduanya bisa saling melengkapi.

6. Cancer (20 Juni – 20 Juli)

Kebanyakan orang yang berada di rasi bintang ini adalah pecinta makanan dan cenderung menjadi emotional eater. Siasati hobi makan ini dengan memilih makanan-makanan yang sehat sehingga lingkar pinggang tetap aman.

7. Leo (21 Juli – 19 Agustus)

Sangat cepat beradaptasi dengan metode diet terbaru. Tapi ini bisa jadi bumerang apabilaprogram diet hanya semangat dilakukan di awal-awal program.

8. Virgo (20 Agustus – 20 September)

Merupakan orang yang sangat praktis, jadi metode diet yang dipilih pun cenderung yang mudah diaplikasikan dalam rutinitas sehari-hari. Hal yang harus diantisipasi adalah, mereka cenderung memberikan target yang terlalu tinggi sehingga ketika tidak tercapai akan sangat putus asa. Sebaiknya minta pakar nutrisi atau personal trainer untuk menjaga kita tetap padaprogram diet yang tepat.

9. Libra (21 September – 19 Oktober)

Cenderung tidak semangat untuk beraktivitas fisik sehingga metabolisme tubuhnya lambat. Tapi orang Libra sangat mudah dimotivasi melalui kompetisi. Karena itu, tak salah untuk mengajak keluarga atau orang-orang terdekat terlibat aktif dalam kompetisi hidup sehat.

10. Scorpio (20 Oktober – 20 November)

Sangat tekun mengikuti program-program diet dan memenuhi jadwal olahraga yang sudah dibuat. Tapi sangat mudah merasa tidak puas, karena itu perlu program diet yang lebih santai dan olahraga yang menyenangkan.

11. Sagitarius (21 November – 19 Desember)

Sangat mudah dimotivasi tapi juga sangat tidak sabaran. Para sagitarius akan sampai pada target diet apabila membuat target-target kecil yang berkesinambungan. Lengkapi dengan olahraga yang kita sukai, dengan begitu program diet akan terasa lebih ringan.

12. Capricon (20 Desember – 20 Januari)

 Memahami apa yang menjadi kebutuhan dirinya. Jadi cenderung memilih metode diet sendiri ketimbang diminta untuk menjalani metode diet tertentu.

Nah itulah tadi beberapa Cara diet berdasarkan zodiak masing-masing.semoga saja setelah membaca artikel di atas kita lebih memahami kelebihan dan kekurangan diri untuk menyelamatkan program diet dari kegagalan.dan Jangan lupa untuk tetap berkonsultasi kepada pakar nutrisi dan personal trainer untuk merangkai satu program hidup sehat yang berkesinambungan.oke semoga bermanfaat…..

sumber:http://ad-tipsdantrik.blogspot.com/2013/01/cara-diet-berdasarkan-zodiak.html#.UQ6KpR2Phlw

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara diet berdasarkan zodiak. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara diet berdasarkan zodiak ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments