hadiah valentine untuk kekasih hadiah valentine untuk kekasih Widget by seribu|kumpulan informasi unik

hadiah valentine untuk kekasih


Hadiah yang Diinginkan Wanita Saat Valentine | tips kado spesial Valentine untuk wanita. Tips cinta dari blog seribuji SaatValentine datang rasanya kurang lengkap jika tidak saling memberikan hadiah atau kado spesial untuk orang yang kita sayangi. 
Namun dalam menetukan hadiah atau kejutan yang yang tepat, sering kali kita merasa bingung, terlebih jika hadiah tersebut ditujukan bagi kaum wanita. Nah, berikut beberapa tips kado spesial Valentine untuk wanita.


hari valentine, valentine day, hadiah valentine, valentine, perayaaan valentine, hari kasih sayang



1. Makan malam romantis

Kencan makan malam romantis dengan cahaya lilin menjadi cara menarik tetap dekat dengan pasangan. Juga, didukung dengan lagu yang membuat suasana semakin intim. 


2. Bunga dan cokelat

Bunga merupakan hadiah paling dihargai karena menandakan perasaan segar yang Anda miliki untuk dia. Begitu juga cokelat yang menunjukkan ketenangan dan rileks saat dimakan malam hari bersamanya. 


3. Perhiasan dan parfum

Perhiasan yang telah diincarnya sejak lama menggelitik Anda untuk menjadikannya kejutan di hari Valentine. Tak terbayang aura bahagia terpancar di wajahnya saat dia menggenggam barang yang telah lama diimpikan. 
Sementara, hadiah parfum juga bisa membuat pasangan semakin mesra akibat bau harum dan suasana romantis yang tercipta. 


4. Ajak berbelanja

Berbelanja bagi wanita adalah hal yang sangat disukainya. Jika sempat mengajaknya makan malam, ajak saja dia berbelanja di mal untuk beberapa jam. Jadilah 'partner' belanja untuk kali ini saja dengan membantu memilih busana untuknya. 


5. Gaun merah nyala

Gaun merah menjadi salah satu hadiah Valentine untuk orang tercinta. Karenanya, Anda bisa memberikannya untuk dikenakan pasangan saat acara khusus. Jangan terkejut bila akhirnya pasangan menjadi pusat perhatian berkat gaun yang dikenakannya.(*) 


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang hadiah valentine untuk kekasih. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel hadiah valentine untuk kekasih ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments