inilah pekerjaan terenak di dunia inilah pekerjaan terenak di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah pekerjaan terenak di dunia


 Pekerjaan paling enak di dunia? Hmm, terdengar to be good to be true. Tapi ini true! Kebanyakan pekerjaan yang ada di list ini erat kaitannya dengan quality control. Cekidot ke-6 pekerjaan paling enak di dunia yang ada saat ini.


Pengurus Pulau "Surga"
 6 Pekerjaan Paling Enak di Dunia: Pengurus Pulau ''Surga''


Seorang pria dari Petersfield, Inggris yang bernama Ben Southall (37 tahun) mengalahkan lebih dari 35.000 pelamar dari seluruh dunia untuk pekerjaan ini. Tau ga jobnya gan? Yaitu berenang, jalan-jalan di pulau "surga" ini, istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia dan bikin artikel buat promosiin pulau ini. Gajinya? 1,11 Milyar selama 6 bulan. Gila lu Ndro!

Tes interview yang dialami oleh Ben untuk mendapatkan salah satu pekerjaan paling enak di dunia ini pertama-tama adalah dia harus tinggal 4 hari di pulau tadi. Ujian berikutnya adalah menyelam, makan-makan barbekyu sepuasanya, santai-santai di spa kualitas internasional.


Penguji Kasur Mewah
 6 Pekerjaan Paling Enak di Dunia: Penguji Kasur Mewah

Mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar beruntung. Bayangin gan, si doi dibayar cuma buat tidur. Roisin Madigan, 25 tahun, mendapatkan 1.000 poundsterling atau sekitar 20 juta rupiah per bulan hanya untuk tidur di atas kasur-kasur mewah buatan perusahaan kasur Simon Horn. Bisa dibilang tugasnya sangat santai. Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai jam 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat review atas pengalaman tidurnya setiap hari.


Penguji Perosotan Air
 pekerjaan, pekerjaan menyenangkan, pekerjaan senang, pekerjaan paling mudah

Salah satu pekerjaan paling enak di dunia lainnya yang pasti bakal bikin iri kita-kita. Tommy Linch, 33 tahun, adalah seorang pria yang sudah berkelana keliling dunia sejauh 27.000 mil lebih hanya untuk pekerjaannya ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? Mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, pola pendaratan di kolam dan semua urusan keselamatan yang ada dalam wahana perosotan air.

Si doi udah ngecek berbagai perosotan di negara Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko, Yunani, Turki, Florida, Jamaika, Ibiza dan banyak negara lainnya.


Penguji Minuman Anggur

pekerjaan, pekerjaan menyenangkan, pekerjaan senang, pekerjaan paling mudah
Buat yang hobi anggur, salah satu pekerjaan paling enak di dunia ini memang tiada duanya. Bayangkan, agan-agan dikelilingi 450 orang pembuat anggur profesional! Fasilitas yang agan-agan bakal dapat tentunya tempat tinggal, internet dan mengetahui seluk beluk pembuatan anggur dari A sampai Z. Gajinya? 10 juta-an per bulan. Pekerjaan ini didapat oleh Hardy Wallace dari Atlanta. Interviewnya yang dialami si doi terbilang sederhana. Yaitu bikin video dan upload ke Youtube. Isi videonya adalah menjelaskan bahwa agan adalah adalah orang yang paling tepat untuk job ini.



Penguji Rasa Permen
 pekerjaan, pekerjaan menyenangkan, pekerjaan senang, pekerjaan paling mudah

Harry Willsher, 15 tahun adalah seorang kepala quality control di perusahaan permen. Jobnya sangat sederhana, dia hanya mencoba berbagai permen sebelum dijual. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh Swizzell's Matlow. Para penguji kontes ini terkagum-kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly.


Pengendara Sepeda untuk Google Maps
 pekerjaan, pekerjaan menyenangkan, pekerjaan senang, pekerjaan paling mudah

Dua orang pemuda ini benar-benar beruntung. Mereka berdua hanya disuruh muter-muter dengan sepeda khusus yang disediakan Google untuk menangkap pencitraan 3D untuk Google Maps dan kemudian dibayar!

sumber:http://lewatgambar.blogspot.com/2013/01/6-pekerjaan-paling-enak-di-dunia.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah pekerjaan terenak di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah pekerjaan terenak di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments