10 pencarian terpopuler google indonesia 10 pencarian terpopuler google indonesia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

10 pencarian terpopuler google indonesia


Dalam keterangan yang disampaikan Google, berikut adalah 10 pencarian terpopuler versi Google Indonesia dalam seminggu terakhir untuk periode 25-31 Januari 2013: cekidoooot....
1. Raffi Ahmad
Artis dan presenter acara TV yang cukup populer ini diberitakan ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya beserta 16 orang lainnya, termasuk beberapa di antaranya artis dan politisi.

2. Fatin X-Factor
Kalau minggu lalu adalah perkenalan Fatin Shidqia Lubis (16) yang menyanyikan lagunya Bruno Mars 'Grenade' dengan ciamik pada acara TV X-Factor Indonesia, minggu ini beritanya mulai menjamur. Dan makin banyak pengguna internet Indonesia yang ingin tahu lebih banyak tentang penyanyi muda ini.

3. Zaskia Sungkar
Penyanyi dan artis sinetron ini diberitakan oleh media ditangkap bersama suaminya saat penggebrekan rumah artis Raffi Ahmad oleh BNN. Setelah beberapa hari diperiksa, mereka dinyatakan bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba.

4. Lirik lagu Grenade
Lagu karya Bruno Mars yang dinyanyikan oleh Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia. Mungkin menjadi lagu yang semakin populer di karaoke?

5. Pilgub Sulsel
Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan dilakukan tanggal 22 Januari yang lalu, dan cukup banyak yang menunggu hasilnya dengan cara googling.

6. Hansel and Gretel
Film action berdasarkan dongeng anak-anak Hansel dan Gretel yang buka di bioskop Indonesia minggu lalu. Tapi ingat ya, film ini tidak cocok untuk anak-anak.

7. Valeria Lukyanova
Setelah hilang dari daftar top 10 pencarian Google selama beberapa minggu, Valeria Lukyanova, seorang model yang melewati berbagai macam operasi plastik untuk mendapatkan tubuh dan wajah ideal seperti boneka Barbie ini kembali masuk berita. Kira-kira ada apa ya?

8. Askew
Untuk minggu kedua, easter egg dari Google ini cukup populer. Coba ketik kata 'askew' di Google.co.id dan lihat hasilnya!

9. Maulid Nabi
Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2013 lalu juga menjadi yang paling banyak dicari di Google.

10. Bruno Mars
Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika ini masuk ke daftar top 10 pencarian Google Indonesia berkat nyanyiannya Fatin Shidqia Lubis di X-Factor Indonesia.

sumber:http://inet.detik.com/read/2013/02/03/130133/2159827/398/raffi-ahmad-paling-dicari-di-internet?i991102105

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 10 pencarian terpopuler google indonesia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 10 pencarian terpopuler google indonesia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments