jeruk terbesar didunia jeruk terbesar didunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

jeruk terbesar didunia


Umumnya lemon berukuran kecil sebesar kepalan tangan, berwarna kuning dan terasa asam segar. Tapi berbeda dengan lemon yang satu ini. Ukurannya yang raksasa melebihi ukuran buah jeruk pada umumnya. Sebuah lemon raksasa ini dikabarkan tumbuh di pekarangan rumah.
jeruk terunik, jerut besar, jeruk paling besar, jeruk unik
Tak pernah terbayangkan sebelumnya ada sebuah lemon yang berukuran raksasa tumbuh di halaman belakang rumah. Hal ini memang benar-benar terjadi di California. Bahkan karena ukurannya yang besar menyebabkan kerusakan pada buah lemon lainnya.

sumber:http://iniunic.blogspot.com/2013/01/jeruk-lemon-seberat-4-kg-tumbuh-di.html


Foto yang diupload Reddit, anak laki-laki yang tinggal bersebelahan dengan pemilik kebun lemon berhasil menarik perhatian banyak orang. Pasalnya dalam foto tersebut, lemon raksasa disejajarkan dengan kepalanya ini nyaris sama besarnya. Atau lebih tepatnya sekitar tiga kali lebih besar dari ukuran jeruk umumnya.

Meskipun tidak dilakukan pengukuran dengan pasti namun diyakini bahwa buah ini perpaduan antara lemon dan citrus. Beratnyapun berkisar dua hingga empat kilogram.

Fenomenal ini sempat membuat warga sekitar bertanya-tanya, karena saat ini California sedang mengalami panen jeruk yang buruk akibat suhu udara yang terlalu dingin. Beberapa orangpun menjadi penasaran dan ingin tahu jenis pupuk apa yang digunakan untuk menanam lemon raksasa ini.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang jeruk terbesar didunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel jeruk terbesar didunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments