inilah superman asal benua asia inilah superman asal benua asia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah superman asal benua asia


 Kebanyakan anak-anak akan memudar obsesi masa kecilnya dengan superhero komik pada saat mereka mencapai sekolah tinggi, tapi tidak dengan Herbert Chavez. Desainer Filipina berusia 35 tahun ini sangat menggilai Superman, sampai-sampai ia menjalani beberapa operasi kosmetik hidung, pipi, bibir dan dagu turun ke paha dan bahkan warna kulit-nya untuk terlihat lebih seperti "Man of Steel alias kang parman"
superman, superman filipina, superman palsu, superman asli


Selama lebih dari satu dekade, Chavez telah mengalami serangkaian prosedur yang telah membuat hidung lebih tinggi dan merampingkan bagian bawah pahanya. Dia telah menjalani operasi di bibirnya pipi dan dagu, dan suntikan untuk memutihkan kulitnya. Ia berencana untuk operasi lebih yang akan memberi kesan di tubuhnya lebih berotot dan bahkan bermaskud menambah tinggi tubuhnya dengan metode memasukkan logam ke dalam pergelangan kakinya. Dia telah merancang kostum Superman dan saat tidak memakaisnya, ia memakai kaos agak tebal yang memberi kesan tubuh kekar, kacamata hitam agar terlihat lebih mirip dengan idolana, wartawan santun dan ramah Clark Kent.

superman, superman filipina, superman palsu, superman asli

superman, superman filipina, superman palsu, superman asli

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah superman asal benua asia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah superman asal benua asia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments