ramalan bencana besar 2013 dari anak indigo ramalan bencana besar 2013 dari anak indigo Widget by seribu|kumpulan informasi unik

ramalan bencana besar 2013 dari anak indigo


ramalan,akhir-akhir ini memang banyak sekali bermunculan orang yang mengaku bisa melihat dan memprediksi masa depan,mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.nah kali ini seribuji akan membahas sedikit tentang ramalan bencana dari salah satu anak indigo.

Belakangan ini, laporan yang berkaitan dengan anak lelaki Rusia bernama Boriska yang pada 2007 menyebutkan bahwa dirinya berasal dari Planet Mars, sekali lagi beredar di jejaring sosial.

anak indigo, bencana 2013, bencana besar, bencana besar 2013, ramalan anak indigo, ramalan bencana

ketika itu Boriska mengandalkan ilmu pengetahuan astronomi dan peradaban kuno yang melebihi anak-anak seusianya yang lantas membuatnya menjadi terkenal di dunia. Camelo dari Amerika Serikat secara khusus mengutus delegasi ke Moskow untuk mewawancarai Boriska. Ia pernah meramalkan bahwa pada 2009 dan 2013 akan ada bencana besar yang berkaitan dengan air bah.

Menurut berita, ketika itu banyak media masa besar di Moskow mengungkapkan sebuah rahasia yang mengejutkan: Di wilayah utara Volgograd Rusia, terdapat seorang bocah misterius yang masih berusia 7 tahun yang mengaku bahwa dirinya berasal dari Mars. Ia juga memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa, beberapa pernyataan menakjubkan dari dirinya itu segera menarik perhatian para ilmuwan dan teolog kelas atas dari seluruh dunia.

Memperingatkan Bakal Ada 3 Bencana Besar

Ketika itu media massa memuat bahwa ketika Boriska ditanya apakah di masa peralihan antara 2011-2012 akan ada peringatan bencana? Boriska yang ketika itu berusia 11 tahun, dengan ekspresi wajah serius mengatakan: "Di atas Bumi kalian, pada 2011, akan terjadi tiga kali bencana besar, bencana tersebut bukan bersifat global, melainkan di salah satu daratan besar di atas Bumi, pada tahun itu akan terjadi bencana besar yang berkaitan dengan air. Bersamaan itu wabah penyakit akan sekali lagi merajalela di mana-mana, virus flu burung baru yang sudah bermutasi akan membawa bencana parah bagi kalian. Tentang RRT, korban tewas akan mendekati angka jutaan, walaupun hal ini bukanlah hal yang ingin kita lihat.

Tetapi ini merupakan proses yang harus dilalui, sebuah proses pemurnian Bumi tempat huni umat manusia yang dilakukan oleh Kerajaan Allah, karena jika tidak sampai pada saat genting, kalian manusia tidak akan menyadari, sehingga peperangan dan kekerasan di atas Bumi akan selalu eksis. Juga hanya ketika kalian mengerti pentingnya harmonisasi jiwa serta kekuatan kasih, kalian baru akan menyadari segala makna penting yang kalian lakukan."

Bencana besar yang berkaitan tiga kali dengan air sesuai ramalan Boriska, kemungkinan adalah gempa dan tsunami di Jepang pada 11 Maret 2011, air bah 2011 di Thailand dan New York yang tergenang air baru-baru ini.

Menjelaskan Dua Hal

Ketika itu, Boriska menjelaskan dua hal yang mengejutkan banyak orang, yaitu: "Peradaban Lemurians" dan "Menggunakan bahasa yang tinggi untuk menjelaskan masa lampau Bumi dan Mars". Laporan kala itu dilukiskan sebagai berikut: "Seorang bocah berusia 7 tahun, bisa dengan sangat jelas mengatakan Peradaban Lemurians yang bahkan tidak bisa dijelaskan secara rinci oleh seorang profesor sejarah universitas, sangat tidak masuk akal."

Daratan Lemurian adalah sebuah "Benua imajinasi" di Samudera Hindia yang disimpulkan berdasarkan penyebaran sekelompok lemur di Madagaskar dalam sebuah buku berjudul The Mammals of Madagascar oleh para ahli Zoologi dan Biogeographers pada 1864.

Bagian Pidato Boriska

"Manusia selalu beranggapan benda yang terlihat barulah yang benar, semua yang tidak terlihat adalah kebohongan. Ketika segala bencana belum terjadi di atas Bumi ini, kalian tidak percaya bahwa hal itu akan terjadi, tetapi itu benar-benar terjadi, semua benda yang tidak bisa terlihat sebelumnya oleh manusia semuanya menjadi kebenaran. Kalian selalu berlagak pandai. Kalian tidak tahu dan tidak bisa memahami secara mendalam makna agung dari belas kasih. Peradaban materi kalian jika dibandingkan dengan sebelumnya tampaknya adalah perkembangan yang belum ada sebelumnya, tetapi kalian telah mengabaikan peradaban spiritual kalian. Jika begini terus, peradaban kalian akan musnah!"

"Dunia kalian didoktrin dengan paham materialisme. Teknologi dan segala sesuatu dari kalian mengelilingi materi, berputar mengelilingi uang. Banyak orang di atas Bumi ini yang beranggapan bahwa atom adalah senjata yang paling berbahaya, sebenarnya bukan. Bahaya yang paling besar adalah ‘paham mengagungkan materi (fetisisme)’. Kalian sudah mengetahui mengapa di atas Bumi ini terus-menerus muncul peristiwa kekerasan yang kian hari kian bertambah banyak, kalian harus berhenti untuk menelaah segala tingkah laku kalian, jika lingkungan Bumi ini mengalami pengrusakan lagi, maka Bumi akan memusnahkan kalian, dan bukan kalian yang memusnahkan Bumi. Ingatlah, ilmu pengetahuan itu selalu bagai pedang yang bermata dua, jika tidak menggunakannya dengan baik, maka peradaban kalian akan berjalan menuju kemusnahan, yakni hilang selamanya di atas Bumi ini. Musuh besar di antara kalian manusia itu adalah kalian sama sekali kurang saling memahami dan saling mengasihi! Harus saling mengasihi, janganlah berperang! Jika tidak, manusia pasti akan mengalami kemusnahan!"

Bencana yang Lebih Dahsyat

Pada 2008 Boriska pernah meramalkan: "Sebuah daratan besar di atas Bumi ini akan mengalami bencana besar yang pertama kali, bencana ini adalah sebuah peringatan yang khusus ditujukan kepada negara yang tidak ada kepercayaan. Bencana yang lebih dahsyat kedua kalinya akan terjadi pada 2013, karena para Dewa di Kerajaan Allah akan ikut campur tangan, memperbarui dan membersihkan segala kotoran di atas Bumi ini, menyapu bersih segala rintangan dari roh pembimbing Kerajaan Allah, agar umat manusia di negara yang tidak berkepercayaan itu mendapatkan panggilan dari roh pembimbing yang maha agung."

Gempa 8 skala richter yang terjadi di Wenchuan, RRT, pada 2008, dasarnya adalah Tiongkok sebagai negara besar yang berpenduduk paling banyak di dunia, namun tingkat kepercayaan (religius) mereka hanya 1% hingga saat ini, hal tersebut sama saja merupakan sebuah negara yang sama sekali tidak memiliki keyakinan. Apakah ini sesuai dengan ramalan dari Boriska, ataukah hanya sebuah kebetulan saja?

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang ramalan bencana besar 2013 dari anak indigo. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel ramalan bencana besar 2013 dari anak indigo ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
1 Comments