Tablet Android Terbaik | Android Terbaru Murah Tablet Android Terbaik | Android Terbaru Murah Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Tablet Android Terbaik | Android Terbaru Murah

Tablet android kini paling seru diburu oleh banyak pecinta tablet keren dan populer,memang wajar,karena banyaknya fitur-fitur yang ditawarkan membuat banyak orang kepincut dengan tablet android,selain itu harga dari tablet android juga termasuk murah dibandingkan pesaing-pesaingnya yang lain.

selain itu untuk pecinta games,juga tidak perlu khawatir karena tablet android juga menyediakan ratusan games mulai dan aplikasi android dari yang berkapasitas rendah sampai yang kapasitas besar dan dijamin games yang ditawarkan merupakan games terbaru.


kali ini seribuji akan memberikan sedikit penjelasan mengenai tablet android yang bernutu dengan harga murah :
1. samsung galaxy tab 3

android, tablet android, aplikasi android
Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan melenggang ke pasaran dengan mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean, layar 7 inci (600 x 1024 piksel), kamera 2MP (tanpa kamera depan), prosesor dual-core 1,2 GHz Marvell PXA986, Vivante GC1000 GPU, RAM 1GB, internal memori 8GB, microSD card, dan baterai 3.600mAh.

2.Asus memo Pad
android, tablet android, aplikasi android

Asus Memo Pad ME172V adalah tablet dengan layar full HD 7 inci (1024 x 600 piksel), prosesor dual-core 1GHz, RAM 1GB, internal memori 8GB, slot microSD (up to 32GB), kamera 1MP, baterai 4.270 mAh, dan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

3.mito prime
android, tablet android, aplikasi android

Tablet Mito Prime hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 7 inci, prosesor quad-core 1,2Ghz, RAM 1GB, kamera belakang 2MP, kamera depan 0,3MP, internal memori 4GB, dan telah menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean.



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Tablet Android Terbaik | Android Terbaru Murah. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Tablet Android Terbaik | Android Terbaru Murah ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments