4 cowok jelek paling sukses di dunia 4 cowok jelek paling sukses di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

4 cowok jelek paling sukses di dunia

Cowok jelek sebenarnya itu relatif,tergantung dari penilaian setiap orang,tapi ada juga sih yang bilang jelek tuh nutlak..hehe,tapi terserahlah,intinya semua derajat manusia itu semuanya sama di mata Tuhan,.

sekarang ini tampang bukan lagi menjadi tolak ukur kepopuleran seseorang,tapi seberapa sukses mereka dan seberapa besar kekayaan yang dimiliki,buktinya banyak cowok jelek yang bisa dapat cewek cantik,bisa dilihat di cowok jelek beruntung dapat cewek cantik,..


nah sekarang seribuji akan meberikan sedikit bukti bahwa cowok dengan muka pas-pasan bisa juga meraih sukses:

1. Marilyn Manson
cowok kaya,cowok jelek kaya,jelek,cowok jelek

selebriti ini memiliki muka yang bisa dikatakan cukup seram,kenapa tidak,lihat saja make up yang dia gunakan,tapi meskipun penampilannya seperti itu dia juga tergolong sukses di jagad hiburan.

2.Tukul Arwana
cowok jelek,cowok kaya

 komedian yang awal karirnya menjadi model video klip artis cilik joshua ini semakin hari semakin menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan tanah air,meski memiliki muka yang pas-pasan,tapi itulah yang menjadi kunci kesuksesan pria yang terkenal dengan jargonnya"kembali ke laptop"ini.

3.Jocelyn Wildenstein
cowok jelek kaya,jelek,cowok jelek

Wanita yang satu ini sebenarnya memiliki wajah yang normal dulu,tapi sejak dia mulai ketagihan dengan operasi plastik,mukanya perlahan-lahan berubah menjadi sangat jelek,tapi jangan salah,wanita ini cukup sukses dan memiliki suai seorang milyader.wooow..

4.Tessy
tessy,cowok jelek,jelek,cowok kaya,sukses

pelawak yang satu ini juga merupakan teman seperjuangan Tukul Arwana,yang juga memiliki muka yang pas-pasan,tapi rejekinya terus meningkat seiring semakin populernya dunia lawak saat ini.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 4 cowok jelek paling sukses di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 4 cowok jelek paling sukses di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments